Sukses

News & Entertainment

Bukan Miras, Agnez Mo Suguhkan Minuman Ini di Ulang Tahunnya

ringkasan

  • Agnez Mo merayakan ulang tahunnya yang ke 33 pada 1 Juli lalu
  • Agnez Mo tak menyediakan minuman yang mengandung alkohol seperti pesta artis Hollywood lain
  • Agnez Mo menyediakan air putih yang menyehatkan

Fimela.com, Jakarta Tepat pada tanggal 1 Juli 2019, Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo merayakan pertambahan usianya. Terhitung per hari itu, Agnez sudah memasuki usia 33 tahun, usia yang sangat matang bagi perempuan.

Sebagaimana diketahui, kini penyanyi yang sudah dikenal di ranah internasional tersebut banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat. Tak heran ketika dirinya merayakan ulang tahunnya ini bersama teman-temannya di sana.

Sebagai artis berkelas internasional dan juga memiliki pergaulan ala Barat, nyatanya tak ada pesta miras di pesta ulang tahun tersebut. "VEGAN VODKA aka WATER SHOOOOOTS for my bday!!! #watershots in the studio," tulisnya di laman Istagram agnezmo baru--baru ini.

Meski apa yang dilakukannya tersebut sempat membuat kaget teman-temannya, namun akhirnya semua bisa menerima. Hal itu disebutkan Agnez karena rasa cinta teman-teman kepadanya. Apalagi menurutnya air putih merupakan minuman paling sehat.

"And everybody was hella confused, but they did it anyway cuz they love their home girl! And.... it’s healthy duh," papar Agnez Mo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Pujian Netizen

Atas unggahan tersebut, selain kata selamat merayakan ulang tahunnya, Agnez pun menuai beragam pujian. Khususnya ketika ia dianggap tak terpengaruh oleh budaya Barat yang sebagian besar menyediakan minuman beralkohol di pesta ulang tahunnya.

"Happy birthday Agnez. I'm always be your fan. Keeping up your good deeds and never stop looking for someone special God prepare for you," tutur akun bernama skmban.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading