Sukses

Entertainment

Undang Perhatian, Menu Makan Dian Sastrowardoyo ketika Bersama Teman-temannya

ringkasan

  • Dian Sastrowardoyo berkumpul bersama teman-temannya
  • Menu makanan yang mereka pesan pun mengundang perhatian
  • Dian dan teman-teman memilih masakan selera Nusantara

Fimela.com, Jakarta Tinggal di kota besar, memiliki pergaulan papan atas, dengan sisi finansial yang menunjang bukan jadi jaminan bahwa seseorang akan hidup dengan gaya kebarat-baratan. Dian Sastrowardoyo satu contohnya.

Bukan isapan jempol karena hal itu bisa dilihat dari postingan di akun media sosial miliknya baru-baru ini. Kala itu pemeran film Ada Apa dengan Cinta? ini tengah berkumpul bersama teman-temannya.

Melihat menu yang tersaji, nyatanya bukan makanan-makanan mahal asal Eropa atau Amerika. Namun Dian Sastrowardoyo bersama teman-temannya justru menikmati sajian khas atau tradisional Tanah Air.

"Rawon, singkong bakar, tahu gejrot, sate daging, toge ikan asin, teh poci, jeruk nipis panas," tulis Dian di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Tampak dalam foto tersebut menu makanan yang dipesan oleh Dian Sastrowardoyo dan teman-temannya ludes tersantap. Berempat, sepertinya mereka merasakan kebahagiaan yang terpancar dari senyum masing-masing.

Selera Nusantara

Dengan unggahan tersebut, kolom komentar Dian Sastrowardoyo pun banjir tanggapan. Mereka pun mengatakan bahwa jenis makanan yang disantap Dian Sastrowardoyo dan teman-temannya memang menggugah selera.

"Rupanya itu list menu yg harus di santap agar kecantikannya paripurna ya mbak dian @therealdisastr," tanya akun therealdiannov usil.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading