Sukses

Entertainment

Dipasangkan dengan Dodit Mulyanto di Film Cinta Itu Buta, ini Kata Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film, Cinta Itu Buta. Ia pun berperan sebagai perempuan buta yang bernama Diah, dalam film tersebut ia dipasangkan menjadi kekasih Dodit Mulyanto (Nik).

Pertama kalinya bermain dengan komika Dodit Mulyanto, Shandy Aulia mengaku sangat senang terlibat dalam film tersebut. Apalagi Dodit terbilang orang yang sangat fleksibel.

"Dodit termasuk yang sangat fleksibel ya bisa diapain aja, gampangan," kata Shandy Aulia saat jumpa pers perilisan teaser poster film di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Shandy Aulia menilai, meski Dodit baru pertama kalinya didapuk menjadi pemain utama, namun akting ya sangat natural dan mudah sekali membangun chemistry dengannya.

"Chemistrynya dapet, chill banget dan di sini kita banyak adegan yang mesra banget,Dia belajar mengimbangi, in character banget jadi kelihatan natural," jelas Shandy Aulia.

Ditempat yang sama, Dodit justru menimpali ucapan Shandy Aulia. Ia mengatakan jika ia tak bisa menikmati perannya dengan perempuan 32 tahun itu adalah hal yang bodoh.

"Ada adegan nyium kening Shandy, gimana nggak natural ya, jadi nggak usah akting ibaratnya kucing dikasih ikan asin masa kucing harus akting menyukai ikan asin," jawab Dodit.

Film Cinta Itu Buta merupakan film drama romantis komedi adaptasi film asal Filipina berjudul Kita-Kita. Disutradarai Rachmania Arunita, film Cinta Itu Buta akan ditayangkan mulai 10 Oktober 2019 mendatang.

Belajar Bahasa Korea

Demi mendalami perannya di film tersebut, Shandy Aulia dituntut untuk bisa bahasa Korea. Sehingga, ia pun mencoba belajar terlebih dahulu sebelum syuting.

"Saya ada (dialog bahasa Korea), Dodit juga ada. Kalau saya ada, dan cukup pusing menurut saya. Maksudnya batter france sih, karena bahasa prancis lebih mudah bahasanya dibanding korea. Karena korea aksen banyak yang susah ya," ujar Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading