Sukses

News & Entertainment

Dekat Sejak Tahun Lalu, Brad Pitt Disebut Menjalin Hubungan dengan Sat Hari Khalsa

Fimela.com, Jakarta Sejak berpisah dari Angelina Jolie, beberapa nama perempuan disebut memiliki hubungan spesial dengan Brad Pitt. Terbaru ialah Sat Hari Khalsa, desainer jewelry dan holistic healer yang berusia 50 tahun. Melansir dari Elle (25/9/2019), Pitt dan Khalsa dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Keduanya sudah memiliki kedekatan sejak tahun lalu. Pertamakali terlihat saat Pitt dan Khalsa hadir di Silverlake Conservatory of Music Gala di Los Angeles pada September 2018 lalu. Terbaru, US mengungkap, Khalsa datang bersama Pitt di premier film Ad Astra, film terbaru yang dibintangi dan disutradari oleh Pitt.

Meski sudah beredar mengenai kedekatan keduanya, belum ada kabar yang pasti mengenai hubungan yang sebenarnya antara Brad Pitt dan Sat Hari Khalsa. Namun beredar informasi kalau Brad Pitt memang begitu mengagumi perempuan yang satu ini.

Brad Pitt Mengagumi Sat Hari Khalsa

Seperti yang dituliskan Elle, salah seorang sumber menceritakan tentang ketertarikan Brad Pitt terhadap perempuan bernama Sat Hari Khalsa. Menurutnya, Khalsa ialah sosok perempuan yang memiliki pemikiran cerdas. Serta beberapa sifatnya juga membuat Pitt kagum terhadapnya.

“Dia (Khalsa) sangat tangguh dan memiliki pemikiran yang indah. Itu yang membuat Pitt tertarik kepadanya. Di fase kehidupannya sekarang ini, dia hanya tertarik pada perempuan yang bukan bagian dari industri,” ungkap seorang sumber.

Namun di lain hal, sumber mengatakan kalau Pitt dan Khalsa hanya sebatas teman dekat. Kedatangan Khalsa di premiere Ad Astra hanya sebagai bentuk dukungan kepada teman.

Mengenal Sat Hari Khalsa

Perempuan yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Brad Pitt merupakan seorang aktris yang juga desainer jewelry. Perempuan asal Amerika ini berusia 50 tahun. Selain terjun di dunia entertain, Sat Hari Khalsa ini juga merupakan seorang entrepreneur.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Rencana Liburan Brad Pitt Bersama Anak-anaknya
Artikel Selanjutnya
Kerap Diterpa Rumor Pacaran, Brad Pitt Buka Suara