Sukses

Entertainment

Tak Bisa Masak, Chris Pratt Ejek Katherine Schwarzenegger

Fimela.com, Jakarta Chris Pratt memang terlihat mengidolakan istrinya, yakni Katherine Schwarzenegger. Namun nyatanya, laki-laki tampan ini bisa membuat makanan seorang diri tanpa bantuan sang istri.

Melansir laman Fox News (20/10/19), Chris baru saja mengunggah sebuah foto makanan yang dibuat oleh sang istri. Penampakan dari makanan yang diunggahnya itu terlihat gosong dan Chris mengejek sang istri melalui unggahannya tersebut.

“Bangga dengan kesayanganku yang telah mencoba untuk memasak malam ini. Apakah itu berjalan dengan baik? Tidak. Itu jelas tidak. Tidak sama sekali. Mengambil kutipan dari Rocky Balboa, ini bukan seberapa banyak kamu gagal, namun ini tentang seberapa banyak kamu bangkit...dan terus melaju,” tulis sang aktor Guardian of the Galaxy yang berusia 40 tahun di akun Instagram pribadinya.

“Seperti yang kalian bisa lihat adanya sebuah gumpalan arang di tengah-tengah piring, bagel ini tidak berkemungkinan untuk dimakan segigit pun,” tambah Chris. “Sejujurnya aku tidak bisa membayangkan apa yang telah terjadi. Cukup simpel. Microwave. 2 menit. Mungkin ia berpikir dua jam. Tapi aku ingin memberikan pujian untuk usahanya. Ini merupakan langkah yang besar sayang. Aku bangga padamu.”

Unggahan Chris Pratt yang bersifat mengejek itu mendapatkan balasan dari sang istri. “Sepertinya rencanaku untuk membuatmu memasak berjalan dengan lancar,” ucap Katherina yang berusia 29 tahun.

Hubungan Chris Pratt dengan Katherine Schwarzenegger

Melansir laman Fox News (26/10/19), Pratt dan Schwarzenegger telah menjalin hubungan sejak musim panas tahun 2018, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada bulan Juni lalu di the San Ysidro Ranch di Montecito, California.

“Ini sangat baik. Kami merasa sangat bersyukur dan sangat bahagia,” ucap Pratt. Katherine pun merasa bahagia dan beruntung dapat hidup bersama dengan Chris, “Aku rasa orang yang dapat menemukan pasangan yang mereka dapat habiskan waktu bersamanya merupakan sebuah hadiah yang besar dan sebuah keberkahan, jadi aku merasa sangat beruntung dengan Pratt,” tutur Katherine Schwarzenegger.

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading