Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik Wina Natalia, Mantan Istri Wishnutama

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi Meteri Pariwisataa dan Ekonomi Kreatif, kehidupan pribadi Wishnutama Kusubandio menjadi sorotan. Sebelum menikah dengan Gista Putri pada 20 September 2015, ia pernah membina rumah tangga dengan Wina Natalia.

Dari pernikahannya dengna Wina, Wishnutama dikaruniai dua anak laki-laki yang bernama Salvaditya dan Sultan Saladyne Tama. Kini Salvaditya sudah berusia 17 tahun dan Sultan berumur 14 tahun.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta Wina Natalia. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Istri dari Anji

Setelah bercerai dengan Wishnutama, Wina menikah dengan penyanyi Anji pada Juli 2012. Dari pernikahannya dengan Anji, Wina dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Bisnis EO

Menjadi pebisnis sepertinya sudah mendarah daging dalam diri Wina Natalia. Setelah membuat manajemen artis dan label musik, ia pun membuat event organizer bernama Inzpire.

Kuliner

Tidak puas dengan beberapa bisnis yang dijalaninya, Wina terus melebarkan sayapnya di bidang kuliner. Ia membuat rumah makan di daerah Menteng bernama White Box.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading