Sukses

News & Entertainment

Pakai Bikini, Lihat Perut Hamil 6 Bulan Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia begitu menikmati perjalanan kehamilan pertamanya setelah sekian lama menanti. Ia pun selalu antusias melakukan segalanya bersama buah hati yang masih di dalam kandungannya tersebut. Termasuk kala dirinya berkunjung ke Los Angeles, Amerika.

Sekadar diketahui, dari pengakuannya di satu unggahan di akun media sosialnya, usia kehamilan Shandy Aulia sudah 24 minggu atau sekitar 6 bulan. Ia pun tampak dengan perut yang semakin membuncit ketika berpose d kolam renang dengan mengenakan bikini.

"Keep calm I’m 24 weeks pregnant," ujar Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia baru-baru ini.

Ciptakan Kenangan

Shandy Aulia dan kehamilannya memang terbilang sehat. Hampir tak ada aktivitas yang mengganggunya. Atas kesibukan yang sama selama ini, ia pun seperti tak berubah antara saat hamil dan sebelum dirinya hamil.

Mengenai foto dirinya yang memperlihatkan perutnya tersebut, Shandy Aulia begitu bahagia. Ia merasa sangat senang dengan foto tersebut sebagai kenangan indah yang diciptakan selama hamil.

"Happy 24 weeks baby bump! Feel blessed to have these beautiful photos and memories with my baby @shandydavidlittlejoy," papar Shandy Aulia.

Latihan Pilates

Menjadi penyuka pilates, Shandy Aulia pun tetap melakukan olahraga tersebut selama menjalani liburan di sana. Pada satu kesempatan, dirinya juga mendatangi instruktur terkemuka di sana.

Olahraga pilates ini dilakukan Shandy agar perjalanannya dari Amerika ke Indonesia berjalan lancar. "Last day training with @sherilongpilates_ just before my long flight back to Jkt. Thank you Sheri for sparing your time & sharing your knowledge with me. Hope to see you another time!" tandas Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucunya Shandy Aulia Berjoget dengan Perut Hamil
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Shandy Aulia, Cantik Saja Tak Cukup untuk Perempuan