Sukses

Entertainment

Sifat Sandra Dewi yang tak Sesuai dengan Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau lebih dikenal dengan nama Sandra Dewi merupakan artis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983. Karena tanggal lahirnya tersebut, Sandra pun masuk dalam kelompok zodiak leo.

Leo merupakan zodiak yang biasanya memiliki karakter yang kuat saat ingin mencapai seseuatu. Kala memutuskan untuk menginginkan sesuatu, maka ia akan berusaha dengan sekuat tenaga, tak pernah setengah-setengah.

Namun sepertinya hal ini berbanding terbalik dengan Sandra Dewi yang baru-baru ini mengaku bahwa dirinya pernah ragu kala ingin membeli sebauh bedak dengan harga Rp 600 ribu yang tentunya tak terlalu mahal untuk dirinya.

Tak Suka Kemewahan

Sifat leo yang lain dan bisa dibilang tak sesuai dengan Sandra Dewi adalah karakter suka kemegahan dan kemewahan. Di sini, Sandra Dewi sepertinya terbebas dari karakter leo pada umumnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Sandra Dewi juga melakukan pengakuan bahwa dirinya tak senang kala suaminya memberinya hadiah-hadiah yang mewah atau terlalu mewah menurutnya. Ia menganggap hal itu pemborosan.

Sementara congkak dan suka pamer sepertinya juga jauh dari sifat seorang Sandra Dewi. Karena selama ini dirinya dikenal sebagai seorang yang tak suka memamerkan apa yang dimiliknya, apalagi sombong.

Sosok yang Menyenangkan

Sementara itu, sifat yang senantiasa menyenangkan orang-orang di sekitarnya merupakan salah satu yang terdapat pada diri Sandra Dewi. Selama ini dirinya memang terkesan ramah kepada semua orang.

Cewek Leo biasanya juga punya hati yang welas asih dan cenderung menjadi insan yang sangat baik dan murah hati. Mereka selalu bersedia membantu orang-orang yang mereka cintai dan membahagiakan orang sekitar.

Bicara tentang sifat dan sikap yang memesona, maka Sandra Dewi lah orangnya. Artis ini memang selalu bisa membawa dirinya dan tampil dengan memesona. Ia memiliki pesona dan kharisma yang sangat besar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading