Sukses

News & Entertainment

Bergelimang Harta, Sandra Dewi Pikir-Pikir Beli Bedak Rp 600 Ribu

Fimela.com, Jakarta Di balik kehidupannya yang glamour, siapa yang menyangka jika Sandra Dewi tergolong perempuan yang sederhana. Bahkan sang suami, Harvey Moeis menyebut Sandra terlalu berhemat. Wajar jika banyak orang yang mengidamkan kehidupan rumah tangga seperti mereka.

Akan tetapi Sandra Dewi mengaku jika hal itu sudah dilakukannya sebelum menikah dengan Harvey. Jadi bukan hal yang aneh lagi jika ia sangat perhitungan sebelum mengeluarkan uang.

"Jadi gini, kalau setengah hidup saya udah hemat terus tiba-tiba nggak hemat itu agak aneh ya. Belanja sih belanja tapi masih biasa aja," jelas Sandra Dewi, seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo, beberapa waktu lalu.

Sandra Dewi Hemat, Harvey Malah Gemas

Sandra Dewi akhirnya mengungkapkan awal mula Harvey gemas dan menyebutnya terlalu hemat. Saat itu mereka sedang melakukan babymoon di Melbourne.

"Ini tuh gara-garanya pas kita babymoon yang hamil anak kedua itu, cuma perkara beli bedak gue mikir beli apa nggak ya, karena di Indonesia nggak ada. Harganya Rp 600 ribu," jelasnya.

Dibilang Jangan Menyesal

Melihat sikap Sandra Dewi, Harvey pun mengingatkan sang istri agar jangan menyesal jika tak jadi membeli. Perempuan berusia 36 tahun ini pun tertawa saat menceritakan ke Melaney.

"Cuma gara-gara itu, jadi dia bilang jangan sampai nyesel. Nanti pulang ke Indo kamu ngoceh-ngoceh karena nggak beli," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sejumlah Artis Indonesia Pamer Saldo ATM, Jawaban Sandra Dewi Bikin Menohok
Artikel Selanjutnya
Banyak ART, Nia Ramadhani Pilih Menyetrika Sendiri