Sukses

Entertainment

Lucu, Pose Tidur Paula Verhoeven dan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan anugerah seorang bayi yang mungil dan sehat, Baim Wong tak pernah berhenti dalam kebahagiaannya. Hal ini dapat dilihat dari antusiasmenya dalam mengabadikan apapun terkait anak bernama Kiano Tiger Wong itu.

Seperti dalam unggahan teranyar Baim di laman Instagramnya, yang menampakkan foto Kiano bersama ibunya, Paula Verhoeven saat sedang terlelap.

"Kok 2 orang ini,lucu banget ya tidurnya...," tutur Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Pamer Jurus

Lucu memang, namun namanya bayi maka gerakannya masih belum mencerminkan apapun. Tetapi Baim Wong yang mengabadikan foto anaknya mengatakan bahwa Kiano tengah mengeluarkan jurus-jurus bela diri.

"Tiger Wong lagi mau ngeluarin jurus tendangan mautnya," papar Baim.

Sementara Paula Verhoeven sepertinya tengah menghalangi jepretan kamera suaminya. Telapak tangan Paula segera menutup matanya. "Sedangnya Mamahnya berusaha menangkis jurus anaknya ..," sambung Baim.

Komentar Netizen

Akibat pose ibu dan anak yang diunggah Baim Wong tersebut, netizen pun memberikan komentar- komentar beragam. Sebagian besar dari mereka merasa gemas atas ingkah Kiano yang lucu.

"Awas dek tendanganmu kena mamah," tutur akun bernama ichagori_bjn. "Cakep & lucunya," imbuh akun srirahayu.thalib.

Selain itu, banyak pula yang mengucap doa untuk anak pertama Baim tersebut. "#kianotigerwong lucuuuu, ngegemesin banget. Insya Allah soleh ya Kiano," tandas akun irma_ramli.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading