Sukses

Entertainment

Disangka Playboy, Boy William Pernah Dicuekin Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Kisah antara Boy William dan Natasha Wilona akhirnya terkuak. Hal ini diketahui lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube milik Natasha Wilona berjudul 'Bongkar Isi HP Boy William - Eh Ada Pacarnya Datang'.

Boy sendiri rencananya akan segera melepas status lajangnya dengan sang kekasih Karen Vendela. Acara lamaran secara resmi di hadapan keluarga telah dilakukan keduanya pada November 2019 lalu.

Namun, siapa sangka Boy William ternyata pernah melirik Natasha Wilona sebagai sosok yang ingin dijadikan kekasih. Dalam video tersebut, pengakuan Boy pun sangat jelas.

 

Pendekatan

Boy William, menurut Natasha Wilona sempat ingin menjalin kedekatan dengannya. Boy pernah beberapa kali mengirim pesan langsung atau direct message (DM).

"Jujur aja nih. Waktu dulu aku masih di (sinetron) Anak Jalanan, kamu pernah DM aku kan?" tanya Natasha.

"Ya, pengen kenalan. Dulu aku single, ini jujur-jujur aja ya. Namanya cowok, kalau lagi single kita terlahir sebagai hunter. Waktu itu pengen nge-DM tapi gak ngebales," timpal Boy.

 

Disangka Playboy

Ternyata, Natasha Wilona ketika itu menganggap bahwa Boy William adalah seorang playboy. Menurut kabar yang didapatkannya, Boy sering berganti pasangan.

"Soalnya kamu dulu dikenal playboy. Kamu mengakui itu gak sih?" tutur Natasha Wilona. "Bukan playboy, tapi dalam tahap mencari," kilah Boy.

Boy sendiri mengaku bahwa ia adalah tipikal setia. Sekali menemukan yang cocok, ia akan bertahan. "Kalau kita sudah milih satu perempuan, kita harus jaga pilihan kita," tandas Boy William.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading