Sukses

News & Entertainment

Rafael Tan Pernah Alami Toxic Relationship dengan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini banyak orang yang sudah berani berbicara tentang toxic relationship. Begitu juga dengan penyanyi Rafael Tan yang lebih dikenal Rafael SMASH.

Bicara tentang toxic relationship, hal tersebut baru disadari pernah dialaminya saat berkunjung ke kantor FIMELA, di KapanLagi Youniverse, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Sayangnya saat ditanya lebih lanjut mengenai pengalamannya itu, ia tak mau bercerita banyak.

"Kalau sama teman atau orangtua sih aku nggak pernah mengalami toxic relationship, pernahnya sama pasangan. Tapi nggak yang gimana-gimana juga sih," tutur Rafael Tan.

Tipikal Orang yang Malas Punya Hubungan Baru

Lebih lanjut, pria kelahiran Garut, 6 November 1986 ini mengatakan ia perah terkurung dalam toxic relationship dan mempertahankannya karena merasa sulit untuk kembali memulai sebuah hubungan.

"Aku pribadi tipikal orang yang malas menjalin hubungan dengan orang baru. Kalau hubungan ini bisa dipertahankan, diperbaiki kenapa tidak bisa mencoba segala cara mempertahankan," jelas Rafael Tan.

Toxic Relationship Bikin Capek

Dikesempatan yang sama pria 33 tahun ini juga mengatakan, toxic relationship dapat membuat seseorang merasa lelah karena harus menutpi rasa sakitnya di hadapan orang lain.

"Tergantung mindset kita saja, kalau menurut aku toxic tuh bikin capek di diri kita sendiri sih. Mementingkan terlihat baik di depan orang banyak, padahal kan hati nggak gitu, di depan (terlihat) baik-baik saja padahal ada apa-apanya," jelas Rafael Tan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading