Sukses

Entertainment

Sophie Turner Hamil Anak Pertamanya dengan Joe Jonas

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sophie Turner dan Joe Jonas yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Meski begitu hingga saat ini, pasangan yang menikah pada 1 Mei 2019 itu masih mencoba merahasiakannya dari publik. "Pasangan ini masih mejaga semuanya agar diam, tetapi teman-teman dan keluarga mereka sangat bergembira menyambut kabar tersebut," ujar seorang sumber kepada JustJared, dikutip dari laman E!News, Kamis (12/2/2020).

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Sophie telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk pakaian yang akan ia kenakan selama hamil.

Hingga saat ini, baik Joe Jonas maupun Sophie Turner belum mengkonfirmasi kabar kehamilan tersebut, dan saat ini Jonas Family tengah menikmati liburan di Eropa sambil ber-Tik-Tok ria.

Kejutan dari Joe dan Sophie

Kabar kehamilan Sophie Turner bukanlah kejutan pertama dari pasangan ini. Sebelumnya pernikahan mereka juga menjadi sebuah kejutan untuk publik.

Bagaimana tidak, pernikahan mereka yang berlangsung pada 1 Mei 2019 lalu terjadi di Las Vegas usai keduanya menghadiri gelaran Billboard Music Awards 2019.

Pernikahan mereka pun diketahui publik berkat video yang diunggah Diplo. Dari video tersebut terlihat Sophie berjalan mengenakan busana pengantin berwarna putih menghampiri Joe.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading