Sukses

News & Entertainment

Pelukan Hangat Ariel NOAH untuk Bunga Citra Lestari usai Ashraf Sinclair Dikebumikan

Fimela.com, Jakarta Setegar-tegarnya Bunga Citra Lestari, namun dirinya tetap meneteskan air mata ketika jenazah suami tercintanya, Ashraf Sinclair dikebumikan di San Diego Hills, Karawang pada Selasa (18/2/2020).

Beruntung, penyanyi cantik yang akrab disapa BCL ini memiliki keluarga dan sahabat yang demikian mendukungnya. BCL sendiri menerima ucapan bela sungkawa dari teman dan sahabatnya usai berdoa di tepi pusara, usai pemakaman.

Salah satu sahabat yang hadir dalam prosesi pemakaman adalah vokalis NOAH, Ariel. Tampak Ariel berjalan di belakang Afgan yang memberikan pelukan dan ucapan yang menguatkan kepada BCL atas kepergian Ashraf Sinclair.

Peluk Hangat Ariel

Usai Afgan, Ariel pun memberikan pelukan hangat untuk sahabatnya yang tengah bersedih tersebut. Lumayan lama keduanya berpelukan, seolah BCL menerima energi positif untuk menghadapi ujian tersebut.

Usai berpelukan, Ariel dan BCL pun tampak sedikit berbincang. Mantan kekasih Luna Maya ini sepertinya memberikan ucapan untuk menguatkan dengan megusap lengan BCL.

Tak hanya mengucap duka kepada BCL, namun Ariel juga menyempatkan diri untuk menyapa anak semata wayang BCL, Noah Sinclair. Ia juga mengusap tubuh Noah yang juga merasa kehilangan sosok ayah.

Kaget

Ariel sendiri tak menyangka bahwa kabar duka ini berasal dari suami sahabatnya. Karena ia menyangka bahwa Ashraf Sinclair tampak sangat sehat dengan gaya hidup yang selama ini dilakoninya.

"Ya kaget. Kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu, pasti kaget ya, kaget," ucap Ariel yang mengaku mendapatkan kabar langsung dari manajer BCL.

Mengenai sosok Ashraf, tak ada kata selain pujian yang dikatakan oleh Ariel. "Ashraf itu di mata saya sangat dewasa, sangat baik," tandas Ariel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading