Sukses

News & Entertainment

Bersama Dewa 19, Ahmad Dhani Sukses Meriahkan Indonesian Idol 2020

Fimela.com, Jakarta Panggung grand final Indonesian Idol X menyajikan momen menarik di perhelatannya malam ini, Senin 24 Februari 2020. Pasalnya turut hadir band legendaris, Dewa 19 yang dikomandoi sang mastermind, Ahmad Dhani.

Dewa 19 membawakan dua tembang hits mereka yakni Kirana dan Separuh Nafas. Tak hanya penonton, para juri pun teramat antusias menyambut kembalinya band asal Surabaya ini di panggung televisi.

Usai menyuguhkan performance, Daniel Mananta mengajak para personel Dewa 19 berbincang. Di momen itulah hal yang dinanti penonton akhirnya terjadi. Ahmad Dhani kembali dipertemukan dengan mantan istri, Maia Estianty.

Pancingan Host

Menyambut Ahmad Dhani di panggung, Daniel Mananta mencoba menggoda Ahmad Dhani. Ia bekerja sama dengan Anang untuk 'memancing' momen yang bisa jadi sangat canggung di studio.

"Ahmad Dhani, kira-kira apa yang spesial malam ini tampil di panggung Indonesian Idol?" tanya Daniel. DHani dengan berkelakar berucap, "biasa aja, apa coba istimewanya?."

Anang melanjutkan 'serangan' menjadi lebih vulgar. "Masa ngga ada yang spesial, coba dong disapa," kata Anang. 

Berakhir Manis

Dhani pun menyapa satu per satu juri mulai dari Anang, Rossa, dan Judika. Lalu momen yang membuat seisi studio penasaran sekaligus deg-degan pun tiba.

Lalu keyboardis Dewa 19 ini menyapa Maia dengan tenang dan membuat seisi studio bersorak. "Selamat malam ibunya Al, El, Dul tersayang," ucap Dhani.

Ini menjadi perjumpaan pertama Dhani dan Maia setelah sekian lama, terutama di program televisi. Dengan interaksi yang baik di antara keduanya, netter turut memuji kedewasaan dua musisi ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading