Sukses

News & Entertainment

Gendong Bayi, Perut Shandy Aulia Bikin Ramai Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru hitungan hari, Shandy Aulia melahirkan buah hati pertamanya yang diberi nama Claire Herbowo. Shandy pun masih merasakan proses perjalanannya selama 9 bulan mengandung bayi yang sudah ditunggunya selama ini.

"12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy, dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium," ucap Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Shandy Aulia dalam foto tersebut tampak menggendong buah hatinya. Senyumnya begitu bahagia ketika menimang anak pertama dari pernikahannya dengan David Herbowo itu.

Seperti Mimpi

Ketika beberapa hari lalu bayi mungilnya tersebut masih berada di perutnya, kini Shandy Aulia sudah bisa melihat dan melakukan interaksi langsung bersama buah hati.

Ia pun merasakan sebuah mimpi yang hadir menjadi nyata. "Rasanya masih seperti mimpi. I love you so muchhhh my bundle little joy," tutur Shandy Aulia.

Perut Jadi Perhatian

Kebetulan, Shandy dalam fotonya mengenakan celana pendek yang dipadukan dengan baju menyusui. Baju mungil yang dikenakannya ini memperlihatkan bentuk perutnya yang terlihat rata dari samping.

Sudah barang tentu, warganet pun melayangkan komentar-komentar takjub. Bagaimana seorang ibu yang baru saja melahirkan bisa memiliki perut seperti tak pernah hamil.

"Perut mana perut, habis 40 hari aja masih gede aku mah," ucap akun astutilukman. "Cobalah kak, gimana itu perut bisa rata lagi dlm 12 hari?" papar akun ellanurlelas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading