Sukses

Entertainment

Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 Dihadiri 3 Ratu Kecantikan Dunia

Fimela.com, Jakarta Ada yang spesial dari penyelenggaraan malam puncak Puteri Indonesia 2020 yang digelar pada Jumat, 6 Maret 2020. Penobatan Puteri Indonesia 2020 yang nantinya terpilih akan langsung disaksikan oleh 3 ratu kecantikan dunia.

Ya, malam puncak Puteri Indonesia 2020 turut dihadiri oleh Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan, Miss International 2019 asal Thailand, Sireethorn Leearamwat, dan Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild dari Thailand.

Sebelum menyaksikan malam puncak Puteri Indonesia 2020, ketiga ratu kecantikan dunia bersama dengan pihak-pihak yang berkepentingan menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Penasihat Utama Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani mengaku bangga.

Kehadiran mereka, menurut Putri Kus Wisnu Wardani merupakan sebuah kepercayaan publik internasional terhadap penyelenggaraan Puteri Indonesia 2020 yang dalam ancaman virus Corona.

"Penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia 2020 kami pastikan aman dengan segala macam persiapan yang matang. Dengan hadirnya mereka menunjukan bahwa Indonesia aman," ungkap Putri Kus Wisnu Wardani.

Pencegahan

Meski menyatakan aman, namun pihak penyelenggara tetap melakukan upaya preventif terhadap penyebaran virus Corona. Terbukti, setiap tamu yang datang sudah melalui proses deteksi dini oleh alat pengukur suhu badan. Disamping itu, dalam beberapa titik juga sudah disediakan hand sanitizer.

"Kami telah menyediakan hand sanitizwr yang disebar di lebih dari 50 titik dengan kapasitas 10.000 kali penggunaan," katanya kemudian.

Dijurikan Miss Universe 2015

Penyelenggaraan malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2020 sendiri disiarkan secara live di SCTV. Yang spesial, salah satu dewan juri yang akan memberikan penilaian pada tiap kontestan adalah Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach.

Sebelum sampai ke malam pemilihan, 39 kontestan Puteri Indonesia 2020 sudah terlebih dahulu menjalani proses karantina selama beberapa hari terakhir. Nantinya, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) akan menyiapkan beberapa predikat lain. Di samping Puteri Indonesia 2020, beberapa predikat yang akan dinobatkan pada kontestan terpilih antara lain Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Intelegensia, Puteri Indonesia Busana Nasional Terbaik dan Puteri Indonesia Favorit Media Sosial Kepulauan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading