Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Ziva Magnolia, Finalis Indonesian Idol X yang Adorable

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama sukses menjadi pusat perhatian di Indonesian Idol musim kesepuluh. Salah satunya adalah remaja asal Jakarta yang imut dan bersuara merdu, Ziva Magnolya.

Sejak babak audisi kemunculannya menjadi magnet tersendiri di program tersebut. Bahkan beberapa juri yakin ia akan menjadi salah satu calon juara, meski akhirnya ia finish sebagai juara ketiga.

Bahkan setelah Indonesian Idol X berakhir, penggemar Ziva makin banyak. Mereka terus menunggu karyanya di dunia tarik suara. Penasaran dengannya? Siimak beberapa fakta tentang Ziva Magnolya berikut.

Gaya Rambut yang Khas

Ada yang langsung terlintas ketika mendengar nama Ziva. Hal itu adalah gaya rambutnya yang khas dan sudah jadi trademark-nya.

Remaja yang sudah suka bernyanyi sejak usia 4 tahun ini kerap tampil dengan rambut berkuncir dua yang membuatnya terlihat makin imut. Meski ia belakangan berekspreimen dengan berbagai model lain, kepribadiannya yang adorable tak hilang begitu saja.

Mahasiswi di Jakarta

Saat mengikuti Indonesian Idol X Ziva berusia 18 tahun dan baru saja berulang tahun ke-19 pada 13 Maret 2020. Ia saat ini berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Pembangunan Nasional Veteran di Jakarta, di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Punya Penyanyi Idola

Sudah bukan rahasia lagi jika Ziva memiliki sosok penyanyi yang ia idolakan. Dia adalah Rizky Febian. Mimpinya untuk bertemu sang idola pun terwujud di babak spektakuler Indonesian Idol X. Mereka pun berduet membawakan lagu Berpisah Itu Mudah dengan memukau.

Salah satu tanda lain Ziva ngefans dengan Rizky Febian adalah dari nama fanbase-nya. Ziva memanggil fansnya Zivellas, mirip dengan Rizky yang fansnya bernama Rizfelous.

Duet Berkesan

Selain dengan Rizky Febian, Ziva ternyata juga sempat merasakan sepanggung dengan penyanyi internasional. Hal itu terjadi di Ramadhan Jazz Festival yang digelar tahun 2019 lalu.

Di situ ia berkesempatan nyanyi bareng Jeremy Passion, solois asal Amerika Serikat yang dikenal dengan lagunya Lemonade. Momen itu pun sempat diabadikan Ziva di Instagram dan kanal YouTube miliknya.

Simak Video Menarik Berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Badan Idaman, Jennifer Bachdim Ditanya Soal Sarapan
Artikel Selanjutnya
Rinni Wulandari Unjuk Kualitas Vokal di Single Keep on Movin