Sukses

News & Entertainment

4 Vokalis Girl Group dengan Kualitas Live Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Dari masa ke masa, industri K-Pop selalu melahirkan talenta-talenta baru yang berkualitas. Bahkan bisa dibilang standar seorang idol, terutama member girl group semakin ke sini semakin naik.

Di era sekarang nyaris semua idol punya visual yang baik. Bahkan bagi seorang main vocalist, yang sebenarnya penampilan bukan jadi fokus utama. Namun mereka punya semua itu.

Untuk menjadi vokalis dalam girl group, sisi teknis dan karakter sangat diperlukan. Tak hanya mampu menjangkau nada tinggi, mereka juga dituntut bisa bernyanyi secara live dengan sebaik-baiknya. Siapa saja para vokalis hebat ini?

Solji EXID

Soal live performance, tampaknya tak ada yang meragukan Solji , member grup EXID. Suaranya yang berkarakter dan melengking tinggi kerap memukau para penggemar.

Kini Solji telah menyiapkan langkah baru untuk berkarier solo. Belum terlambat, karena secara vokal dan visual ia masih sangat mumpuni.

Yuju Gfriend

Masih muda, berbakat dan bergaya imut, Yuju cocok jadi idola remaja masa kini. Berbagai kompilasi vokal terbaik Yuju dengan mudah kamu temukan di YouTube maupun social media.

Suaranya khas, dan selalu membawakan nada-nada tinggi dengan yakin. Bahkan Chanyeol dan Baekhyun sempat menunjukkan kekaguman pada Yuju saat Gfriend tampil live.

Rose BLACKPINK

Formasi minimalis BLACKPINK bukan hal yang biasa bagi YG Entertainment. Namun melihat keempat membernya, barulah fans yakin bahwa empat orang sangat cukup untuk memanjakan mereka.

Di segi vokal, Rose kerap jadi andalan. Yang paling menonjol darinya adalah warna suara yang unik dan jarang dipunyai idol K-Pop. Ia juga punya semangat luar biasa, seperti yang ia tunjukkan di Coachella dan jadi viral.

Wendy Red Velvet

And the last but not least, kita punya Wendy Red Velvet. Idol yang fasih berbahasa Inggris ini sudah identik dengan suaranya yang firm dan berteknik tinggi.

Bersama Seulgi, mereka kerap menciptakan harmoni dan ad-lib vokal yang mengagumkan. Bahkan saat live, fans kerap berkomentar Wendy eat the CDs again, alias nyanyiannya sangat mulus, hampir sama atau lebih bagus dari rekaman (CD).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading