Sukses

News & Entertainment

Tips Anti Jenuh dari Dian Sastrowardoyo Selama Diam di Rumah Akibat Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu selebritas tanah air yang taat mengikuti instruksi pemerintah untuk berdiam diri di rumah selama masa pandemi virus Corona. Meski kerepotan lantaran tak terbiasa, namun sebisa mungkin ia tetap menyelesaikan seluruh pekerjaannya meski harus dilakukan dari dalam rumah.

Dalam sebuah perbincangan yang disiarkan secara live di akun instagram cgv.id, ibu dua anak itu mengaku belum merasa jenuh meski sudah cukup lama tak beraktivitas di luar. Menurutnya, banyak hal yang bisa ia lakukan untuk tetap bisa menikmati waktu selama berada di dalam rumah, salah satunya yaitu menyalurkan hobi memasak.

"Terus terang belum (jenuh) sih. Terus terang gue masih menikmati project gue kayak, 'masak apa ya hari ini?'," ungkap Dian Sastrowardoyo saat dilihat Fimela.com pada Rabu (8/4/2020).

"Kebetulan pekerjaan gue juga banyak banget, jadi gue malah, 'Kok udah magrib sih', 'Kok udah mau habis lagi sih harinya', serius," tambah Dian Sastrowardoyo.

Kreatif

Apa yang dirasakan Dian memang seolah bertolakbelakang dengan kebanyakan masyarakat yang mulai jenuh harus berlama-lama berada di rumah. Bagi istri dari Indraguna Sutowo, penting untuk selalu berpikir kreatif agar bisa menghilangkan rasa jenuh.

"Musti kreatif deh, gue menikmati banget. Sebelum masa karantina ini gue kayak nggak nafas banget (karena kesibukan dan mobilitas yang tinggi), jadi selama di rumah banyak yang i think to do," paparnya.

 

Coba Resep Baru

Dan, sebagai bukti kreativitasnya yang terus terpacu selama masa work from home, Dian pun sukses mengkreasikan beberapa menu makanan baru.

Jika melihat dari instagram stories-nya, selama masa work from home, Dian memang terbilang aktif memasak di dapur. Bahkan, selama itu, ia mengakui sudah berhasil menjajal beberapa resep masakan yang dibuat untuk disajikan pada suami dan anak-anaknya.

"Kayak udah empat resep gitu deh. Gue kan emang suka masak kan," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading