Sukses

News & Entertainment

Joo ji Hoon Bicara Soal Serial Kingdom Season 3

Fimela.com, Jakarta Joo Ji Hoon, bintang utama dalam serial Netflix "Kingdom" merasa sangat beruntung dengan pencapaian dalam hidupnya. Dalam sebuah kesempatan wawancara, aktor 37 tahun itu bicara tentang kemungkinan adanya serial "Kingdom Season 3".

"Belum ada konfirmasi. Jika pemirsa mendorongnya, Netflix akan bertindak juga" ujar Joo Ji Hoon yang masih belum tahu apakah akan ada season lanjutan. Meski begitu, melansir Soompi, Kamis (9/4/2020), ia mengaku ingin kembali membintangi serial tersebut.

"Saya ingin kembali dengan musim ketiga," tukasnya. Terkait serial "Kingdom" yang dibintanginya, Joo Ji Hoon menyebut bahwa semua orang yang terlibat bekerja keras untuk menyukseskan serial tersebut.

"Para aktor zombie mengalami banyak hal. Mereka semua memakai lensa kontak sehingga membuat mereka melihat dengan tidak nyaman. Saya juga bertanya- tanya bagaimana sulitnya berlari tanpa menggunakan legan mereka," tutur Joo Ji Hoon yang sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat.

Pujian

Seiring dengan popularitasnya, serial "Kingdom" pun telah mendapatkan banyak pujian, termasuk dari Forbes. Dalam pujiannya, "Kingdom" disebut berhasil merepresentasikan secara realistis, bagaimana virus tersebar.

Meski dalam serial tersebut kondisinya sama dengan penyebaran pandemi corona yang tengah terjadi di dunia saat ini, Joo Ji Hoon menyebut bahwa itu tak ada kaitannya, dan "Kingdom" telah direncanakan sejak lama.

"Rencana untuk 'Kingdom' sudah dimulai sejak lama. Kami tidak mampu membandingkan proyek ini dengan kenyataan yang kita hadapi di seluruh dunia saat ini. Saya harap coronavirus segera mereda. Saya berdoa setiap hari agar kita dapat mengatasi situasi yang sulit ini," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading