Sukses

Entertainment

Fakta Tentang Si Cantik Ranty Maria, Juga Sederet Pria yang Pernah Dekat

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pesinetron, nama Ranty Maria sudah sangat dikenal oleh publik. Banyak sinetron yang telah diperankan dan berhasil membuat namanya semakin populer, termasuk sinetron Heart Series.

Beberapa sinetron yang membuat banyak mata meilirik kepdanya adalah 7 Manusia Serigala, Anak Jalanan, sampai Anak Langit. Selain sinetron, Ranty terlibat di film Love Is Cinta (2007) dan Perempuan Punya Cerita (2008).

Sekadar diketahui, Ranty adalah seorang perempuan cantik yang memiliki darah Korea-Manado. Lahir di Jakarta pada 26 April 1999, Ranty memiliki nama lahir Ranty Maria Aprily Kariso.

Bicara tentang kisah pribadinya, Ranty Maria pernah dikabarkan dekat dengan beberapa orang pria ganteng. Tercatat ada 4 pria yang sering disebut dekat dengan pemeran cantik itu, siapa saja?

Ammar Zoni

Nama Ammar Zoni yang sekarang ini menjadi suami Irish Bella pernah disebut menjalin hubungan dengan Ranty Maria. Bahkan ketika Ammar terlibat penyalahgunaan narkoba dan ditahan, Ranty dengan ikhlas memberikan dukungannya.

Mischa Chandrawinata

Sinetron Anak Jalanan pernah diperankan oleh Micha Chandrawinata dan juga Ranty Maria. Dikabarkan, keduanya senantiasa intim kala di lokasi syuting dan luar syuting. Meski pernah kedapatan berdua, namun keduanya menampik hubungan spesial.

Fidello Susilo

Nama Fidello Susilo mencuat setelah ia dikaitkan dengan sebuah makan malam bersama Ranty Maria. Awalnya, Fero Walandouw yang dikabarkan dekat, namun ternyata ia yang kala itu masih menjalin hubungan dengan Susan Sameh hanya menemani.

Rayn Wijaya

Berduet di sebuah sinetron berjudul Cahaya Terindah, Ranty Maria dan Rayn Wijaya disebutkan memiliki hubungan spesial. Beberapa foto yang pernah tersebar di media sosial menjadi bukti kedekatan keduanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

Loading