Sukses

News & Entertainment

Berbagi Cerita di KapanLagi Buka Bareng, Danilla Tetap Produktif Meski WFH

Fimela.com, Jakarta Keseruan buka puasa online yang digagas KLY lewat event bertajuk KapanLagi Buka Bareng terus berlanjut di akhir pekan ketiga bulan Ramadan. Sabtu (9/5/2020),event mingguan yang berlangsung selama bulan Ramadan itu menghadirkan dua musisi muda berbakat tanah air, yaitu Danilla Riyadi dan Adhitia Sofyan.

Dalam kesempatan tersebut, Danilla Riyadi membawakan beberapa lagu untuk menghibur para ratusan para peserta online menjelang waktu berbuka. Disamping bernyanyi, ia pun berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani social distancing sesuai imbauan pemerintah.

Dikatakan perempuan 30 tahun itu, WFH tak terlalu membuatnya risau. Bahkan, ia mengaku menikmati hal tersebut lantaran bisa lebih memiliki banyak waktu untuk berkreatif.

"Saya menikmati WFH karena dengan keterbatasan ini makin membuat kita lebih kreatif," kata Danilla.

Aktivitas di Luar Musik

Di samping berkreasi memproduksi lagu baru, sederet aktivitas lain pun ia lakoni guna mengisi waktu luang. Beberapa hal coba ia lakukan selama masa pandemi.

"Aktivitas saya di rumah masak, bercocok tanam, benah rumah," paparnya.

Satu hal terakhir yang tidak membatasi Danilla Riyadi selama work from home ialah berkomunikasi dengan tim dan para penggemarnya. Menurutnya, meski secara fisik terbatasi, namun kecanggihan teknologi tak membuatnya merasa kesepian.

"Di tengah pandemi ini meski kondisi terbatas, saya tetap berkomunikasi dengan tim. Kita tetap suka video call, voice call, meeting terus berjalan. Tetap berkomunikasi dengan teman-teman. Kurang lebih seperti itu," pungkasnya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

;
Loading