Sukses

News & Entertainment

Di Kapanlagi Buka Bareng, Pevita Pearce Ungkap Hal yang Paling Menyebalkan Selama Masa Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce menjadi salah satu oublic figure yang ikut memeriahkan event buka puasa bersama secara online bertajuk Kapanlagi Buka Bareng. Dalam edisi kelima penyelenggaraannya tersebut, Pevita berkesempatan untuk berdialog bersama para penggemarnya secara virtual sambil berbuka puasa.

Tak sekedar bertegur sapa, perempuan 27 tahun itu pun beberapa kali menjawab pertanyaan para peserta. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan pada Pevita ialah hal yang paling menyebalkan selama sekitar 3 bulan menjalani keseharian di tengah pandemi virus Corona yang mewabah di Indonesia.

"Yang menyebalkan (selama pandemi) orang masih keluar untuk hal yang nggak penting dan ketemu orang banyak, masih ada yang egois nggak stay at home. Itu nggak ngebantu dan malah memperlambat pemulihan," kata Pevita Pearce, Kamis (21/5/2020).

Menikmati

Namun, terlepas dari hal tersebut, pemain film 5 Cm itu mengaku sangat menikmati masa-masa 3 bulan terakhir melakukan karantina mandiri di rumah. Pevita mengaku menjadi lebih menghargai kebersamaan dengan keluarga dan menemukan hal-hal baru yang sebelumnya tak pernah terpikirkan.

"Tapi menyenangkan bisa dirumah aja. Seiring bertambah umur, jadi lebih apreciate sama di rumah aja. Kondisi di rumah bikin kita bisa melakukan sesuatu yang belum pernah bisa kita lakukan, kita belajar hal baru. Dulu kita hidup layaknya robot dalam menjalani keseharian. Kini bisa relax bersama keluarga di rumah. Kita juga bisa merenung tentang kehidupan kita", jelasnya kemudian.

Berdonasi

Dan, salah satu yang menjadi buah pemikiran Pevita Pearce selama di rumah ialah gagasan aksi penggalangan dana yang baru saja ia laksanakan. Sambil menyalurkan hobinya bermain game, Pevita dan beberapa teman selebritis lainnya sukses mengumpulkan dana yang tak sedikit untuk didonasikan pada para pekerja harian di industri kreatif tanah air yang pekerjaannya terdampak virus Corona.

"Selama stay at home akhirnya aku punya banyak waktu untuk main game. Kepikir gimana caranya bantu teman-teman yang nggak bisa kerja WFH, salah satunya kru film. Mereka banyak yang ketika tidak syuting tidak ada pemasukan. Kemarin kita bantu dengan cara raising donasi main PUBG mobile sampai tiga hari, sambil mabar sambil penggalangan dana. Donasinya dalam bentuk uang", pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading