Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ditegur Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Krisdayanti dan kedua anak kandung dari pernikahannya dengan Anang Hermasnyah, yaitu Aurel dan Azriel kembali terjadi. Saat ini, hubungan ibu dan anak ini kembali menghangat.

Krisdayanti sendiri sempat mengunggah permasalahan komunikasi dengan anak-anaknya yang sudah dewasa tersebut ke ranah publik lewat media sosial. Hal ini ternyata membuatnya harus menuai masalah.

Tak hanya ujaran-ujaran pedas dari netizen yang diterimanya, namun istri Raul Lemos tersebut juga mendapatkan perhatian Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan (MKD) DPR RI, Saleh Partaonan Daulay.

Ungkap Konflik Keluarga

Dalam hal ini, Saleh menyinggung penyanyi yang akrab disapa KD ini untuk tidak mengungkap konflik dalam rumah tangganya sebagai konsumsi publik. Pasalnya, KD saat ini merupakan Anggota Komisi IX DPR RI.

Wakil Ketua MKD ini mengingatkan agar permasalahan keluarga seperti yang dialami KD, selayaknya diselesaikan secara kekeluargaan, bukan malah membiarkannya jadi konsumsi masyarakat.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik," ujar Saleh, Senin (8/6/2020), dikutip dari Grid.id.

Masalah Komunikasi

Melihat akar permasalahan, Saleh menangkapnya sebagai masalah komunikasi saja. Apalagi ketika kedua anak KD yang kini dalam pengasuhan Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut menginginkan perhatian dari ibu kandungnya.

"Alangkah indahnya jika diselesaikan dengan cara yang baik. Saya melihat ini hanya masalah komunikasi," lanjutnya.

Saleh sendiri mengenal kedua anak Anang tersebut kala sang ayah menjadi anggota dewan. "Saya juga kenal Aurel dan Azriel melalui mas Anang. Terutama saat mas Anang menjadi anggota Fraksi PAN periode lalu," imbuhnya.

"Menurut saya, mereka adalah anak-anak yang baik. Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak-anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh-aneh. Saya doakan semoga menjadi anak-anak yang sukses dan berhasil," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading