Sukses

Entertainment

Pamer Surat Talak, Jennifer Dunn Tenang Disebut Lakukan Poliandri

Fimela.com, Jakarta Kabar miring kembali berhembus dari sosok Jennifer Dunn. Ia belakangan ini tersangkut isu melakukan poliandri. Disebut, Jennifer masih berstatus sebagai istri Bobby Michael Reza kala menikah dengan Faisal Harris.

Namun, hal itu tak membuatnya galau. Ia justru santai meski tudingan tersebut deras tersebar. "Aku nggak nganggap berita yang kalian (media) bikin, yang dibilang poliandri," kata Jennifer Dunn kepda awak media, baru-baru ini.

Jennifer menambahkan jika kabar yang menyebut dirinya melakukan poliandri sengaja dihembuskan oleh pihak yang tak senang atas kebahagiaannya. Karenanya, ia memilih untuk tak terbebani meski dengan adanya pemberitaan yang gencar.

Bukti Surat Talak

Jennifer Dunn pun memperkuat pengakuan dirinya dengan membeberkan adanya surat talak atas dirinya dari Bobby Michael Reza. Selain itu juga ada surat pernikahan antara dirinya dan Faisal Harris.

Antara talak dan pernikahan memang berlangsung dalam periode tahun yang sama. Jennifer mengatakan bahwa dirinya ditalak oleh Bobby pada 28 Maret 2016, sementara Faisal menikahinya di akhir tahun, lebih tepatnya pada 9 Desember 2016.

"Tanggalnya boleh dilihat yah. Initalak dari mantan saya, di sini tertulis 28 Maret 2016, kemudian saya dinikahi pada Jumat, 9 Desember 2016. Jauh banget yah," tegas Jennifer.

Resmi Bercerai

Meski sudah melayangkan talak kepada Jennifer Dunn, namun proses perceraian memang belum dilakukan kala itu. Hal tersebut dikarenakan adanya kondisi yang tidak memungkinkan. Sampai akhirnya, putusan baru didapatkan baru-baru ini.

"Namun memang secara persidangan belum dilangsungkan pada saat itu karena ada satu lain hal, baru hari ini sidang diputuskan," terang kuasa hukum Jennifer, A Suprihatin kala di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

A Suprihatin menegaskan bahwa terkait perceraian Jennifer Dunn dan Bobby sudah diputuskan dalam pengadilan. Per Rabu (10/6/2020) kemarin pernikahan kliennya dengan Bobby sudah resmi berakhir.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading