Sukses

News & Entertainment

Ketika Guru-Guru Gokil Dipuji Anaknya, Dian Sastrowardoyo Menangis

Fimela.com, Jakarta Selain ikut berakting sebagai Nirmala, dalam film Guru-Guru Gokil, Dian Sasrowardoyo menjajal kemampuannya sebagai seorang produser. Diakui, banyak sekali tantangan yang harus dihadapinya sebagai seorang produser untuk pertama kalinya.

Sekadar diketahui, film yang tayang secara eksklusif di Netflix per 17 Agustus 2020 tersebut merupakan salah satu yang ditunggu oleh khalayak ramai. Di sini, Guru-Guru Gokil berubah judul menjadi Carzy Awesome Teachers.

Sebagai seorang produser, Dian tentunya berharap supaya filmnya bisa dinikmati oleh banyak orang, khususnya para pecinta film tanah air. Terlebih di masa pandemi, di mana bioskop belum diperkenankan beroperasi.

Pencapaian Terbesar

Sebuah percakapan diunggah oleh Dian Sastrowardoyo di akun Instagramnya. Percakapan tersebut terjadi antara dirinya dan anak. Sang anak mengaku sangat senang dengan film Guru-Guru Gokil.

"I really like your movie, Bunda..," ujar Dian Sastrowardoyo menirukan ucapan sang anak di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

"Really? Why? What part of it that you like so much? Shaien: "Because it's funny. I like comedy," kata sang anak.

Dian pun terharu. Baginya, pengakuan dari sang anak ini adalah pencapaian terbesar selama ini. "Happy tears. #biggestachievementsofar #sonapproved✔ #gurugurugokil #CrazyAwesomeTeachers," paparya.

Pujian Netizen

Baik dari kalangan selebriti maupun masyarakat dunia maya, banyak sekali yang melayangkan pujiannya atas film Guru-Guru Gokil. Mereka memuji bagaimana akting menawan Dian Sastrowardoyo dan juga Gading Marten dalam film tersebut.

Juga bagaimana alur cerita dan kelucuan di film tersebut. "Lucu, awesome worth watching movie... congratulation buk Nirmala," tutur akun xfun_ovrlnd.

"I like your movie too, Bu Nirmala! Gokil 😂Can't wait for your another movie production. Congrats!" lanjut akun atlastico.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading