Sukses

Entertainment

Amber Heard Tuai Kritik Usai Kunjungi Masjid di Istanbul

Fimela.com, Jakarta Amber Heard yang kini tengah berada di Istanbul, Turki, menuai kritik keras publik. Hal itu muncul usai Amber mengunggah foto dirinya usai mengunjungi sebuah masjid di Istanbul.

"Menghabiskan hari berkeliling dalam magisnya masjid Istanbul dan tak bisa lebih cinta lagi dengan kota menawan ini," tulis Amber dalam unggahan fotonya di media sosial, Sabtu (16/8/2020).

Lewat foto yang diunggahnya itu, Amber terlihat mengenakan blouse dengan potongan rendah di depan, yang memadukannya dengan kemeja dan kerudung berwarna merah.

Sayangnya apa yang dikenakan Amber Heard dianggap tak pantas oleh warganet, karena ia mengunjungi tempat ibadah umat muslim. Tak sampai di situ, Amber pun dikritik karena ia terlihat tak mengenakan bra, hingga menunjukkan bentuk payudaranya yang tersamar dari balik pakaiannya.

Pembelaan Amber

Terkait kerudung yang ia kenakan saat mengunjungi masjid, Amber menyebut bahwa itu adalah sesuatu yang wajar dikenakan saat mengunjungi situs-situs wisata tertentu.

Meski begitu, warganet berharap agar Amber bisa mengenakan pakaian yang lebih rapi dan sopan saat mengunjungi tempat ibadah, yang juga menjadi situs wisata.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading