Sukses

Entertainment

5 Pria yang Pernah Berpose Mesra dengan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, nama Prilly Latuconsina merupakan sosok yang sangat diperhitungkan di dunia entertainment tanah air. Di sisi lain, sebagai manusia lumrah, Prilly pun tak bisa lepas dari kabar dengan lawan jenisnya.

Beberapa kali, Prilly disebut memiliki jalinan kasih dengan nama-nama tenar di ranah hiburan. Ia pun tak sungkan dalam membagikan kebersamaannya dengan beberapa pria tampan yang juga memiliki penggemar banyak.

Berikut adalah 5 pria yang pernah berpose mesra dengan pemeran film Danur tersebut. Siapa saja? Mari kita simak.

Maxime Bouttier

Bersama Maxime Bouttier, Prilly pernah menjalin kasih. Keduanya pun sering kali mengunggah potret kebersamaan di media sosial masing-masing. Sayang hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Aliando Syarief

Terlbat dalam satu serial televisi, keduanya sempat dijodohkan oleh netizen. Alhasil, keduanya pun tampak semakin dekat satu sama lain. Kala itu, Aliando dan Prilly pernah menjadi pasangan yang diidolakan.

Reza Rahadian

Siapa yang tak kaget ketika tiba-tiba Prilly Latuconsina mengunggah foto bersama Reza Rahadian dengan jari manis yang tersemat sebuah cincin indah di sana. Meski setelahnya diketahui bahwa keduanya terlibat proyek serial, namun banyak sekali foto mesra yang diunggah mereka di akun media sosial masing-masing.

Dikta

Unggahan fotonya bersama Dikta sempat membuat geger banyak netizen, terlebih adalah fans berat mereka masing-masing. Dalam foto ini terlihat keduanya yang berada di sebuah sofa, dan saling merajut tawa.

Vidi Aldiano

Saling tertawa dan berpeluk mesra, demikian yang tertangkap dalam sebuah foto yang diunggah oleh Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano. Pemeran film Ganteng Ganteng Serigala ini juga menuliskan kata romantis sebagai keterangan foto.

"Kamu tidak pernah tahu Bunga-bunga bermekaran di dadaku Ketika tatap kita beradu. Tangan kita menyatu. Juga waktu terhenti. Hanya kita mengembara ke negeri-negeri tanpa nama. Tak perlu ada yang tahu," ujarnya.

"Sepanjang hari aku menemukan diriku yang lain. Tanpa tangis dan rasa kecewa. Kecuali pada perpisahan yang mengintai semisal kucing lapar.Dan aku hanya berharap hari ini abadi. Meski hanya dalam puisi," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading