Sukses

News & Entertainment

Brisia Jodie Bantah Rebut Julian Jacob dari Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara penyanyi muda Brisia Jodie dan Julian Jacob kini jadi sorotan di dunia maya. Lantaran Jodie, dikabarkan merebut Julian Jacob dari pelukan Marion Jola.

Gerah disebut perebut laki orang (pelakor), Jodie pun angkat bicara. Ia menegaskan tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan masyarakat pada dirinya.

"Aku bukan pelakor sama sekali. Bahkan waktu dia masih sama Lala (Marion Jola), aku nggak pernah kontakan sama Julian. Dan kalau ketemu pas ada acara rame-rame aja. Aku nggak ada niatan untuk merebut, apalagi niat nyakitin hati Lala dan sampai sekarang baik-baik saja sama Lala," kata Brisia Jodie di channel YouTube Gritte Agatha, beberapa waktu lalu.

Dihina Iblis

Lebih lanjut Brisia Jodie juga mengatakan kerap kali dihina banyak orang saat dirinya membuka direct message (DM) Instagram. Diantara mereka, mengatakan perilaku Brisia mengambil Julian dari Marion Jola seperti iblis.

"Banyak yang DM 'Hi iblis'. Kesannya gue tuh ngapain gitu. Padahal nggak pernah nyakitin hati Lala dari dulu, orang aku sama Lala dekat," jelas perempuan kelahiran 30 Maret 1996 itu.

"Lala udah bahagia sama pacarnya sama sekarang. Dan dia sudah pacaran jauh sebelum aku dengan Julian dekat. Kenapa bisa sama dia (Julian)? karena atas izin Tuhan," jelas Brisia Jodie.

Disebut Bubuk Rengginang

Pada kesempatan itu, Brisia Jodie juga bercerita bahwa dirinya kerap kali dianggap bubuk rengginang oleh para netizen. Lantaran Julian lebih memilih dirinya dibandingkan Marion Jola.

"Aku dibilang kayak 'yampun ninggalin princess demi bubuk rengginang'. Aku dijadikan bubuk rengginang dan perkedel warung lah. Aku cuek sih, aku dibilang rapuh, tapi sebenarnya ku tuh ngakak dan cuek," jelasnya.

Di tempat yang sama Julian pun memberikan pesan agar para netizen tidak langsung menjudge hubungannya dengan Brisia Jodie.

"Untuk semua yang ngatain kita, positif ajalah. Kalau kalian ada masalah, janganlah menyakiti hati orang lain. Untungnya kita nggak kena yang begitu, bersyukur banget. Kritik boleh, kalau ngatain iblis ini itu jangan lah. Kita kesal udah dikatain gitu. Emangnya kita melakukan hal apa kita bunuh orang? Couple criminals?" tutur Julian Jacob.

Hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob mulai tercium usai ada video mesra keduanya di media sosial yang akhirnya jadi pembicaraan publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading