Sukses

Entertainment

5 Lagu Galau untuk Kamu yang Lagi Banyak Drama

Fimela.com, Jakarta Kadang saat perasaan galau datang melanda, kita kerap merasa sendirian. Atau memang kita memilih untuk menyendiri dan menikmati momen-momen sepi.

Biasanya momen ini bisa dihadapi dengan mendengarkan laguĀ dari penyanyi atau musisiĀ favorit. Ketika galau orang lebih cenderung meresapi lirik lagu dan mencoba relate dengannya.

Berikut playlist untuk kamu yang mungkin sedang terbawa perasaan galau dan sedang banyak drama. Persembahan dari AQMusic ini mungkin cocok buat kamu.

Pupus - Dewa 19

Lagu ini jadi anthem patah hati bagi penikmat musik Indonesia sejak pertama dirilis. Single dari album Cintailah Cinta ini pun jadi masterpiece ciptaan Ahmad Dhani yang terus mengena di hait pendengar.

Lirkk dan nada yang dilantunkan Once jadi kombinasi yang sukses menyayaat hati. Pupus sampai kini pun masih banyak didengarkan, sebagai bukti bahwa musik bagus akan selalu hidup.

Kecewa - BCL

Lagu-lagu BCL juga kerap kali menemani masa-masa galau. Salah satunya lagu berjudul Kecewa yang jadi salah satu hits tersuksesnya di industri musik.

Kecewa menjadi ekspresi yang cocok ketika kamu sedang memendam rasa marah dan ingin meluapkannya.Ā 

Kisahku - Brisia Jodie

Brisia Jodie baru saja merilis album solo pertamanya berjudul Kisahku. Di album ini terdapat sebuah lagu yang mewakili judul albumnya, yakni Kisahku.

Kepiawaian Jodie dalam membawakan lagu-lagu melankolis pun tertuang di lagu ini.Ā 

Gantung - Melly Goeslaw

Hubungan yang berjalan tanpa kepastian memang seringkali jadi pemicu rasa galau. Ketakutan untuk mempertegas status kadang berujung pada hilangnya kesempatan untuk saling bersama.

Situasi tersebut dituangkan Melly Goeslaw di lagu Gantung yang terdapat di album Mindnsoul tahun 2007. Masih hapal lagu ikonik dari sang ratu soundtrack Indonesia ini?

Karena Ku Sanggup - Agnez Mo

Agnez Mo dikenal sebagai salah satu penyanyi yang serba bisa. Berbagai genre sempat ia nyanyikan sepanjang kariernya bermusik.

Kembali mengenang masa-masa galau, kamu bisa mendengarkan lagu Karena Ku Sanggup yang melegenda. Simak playlist selengkapnya dari AQMusic di tautan berikut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading