Sukses

News & Entertainment

2020, Tahun yang Penuh Ujian bagi Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah bergandeng tangan bersama sang suami, Rizky Kinos. Ia mengatakan ketika itu tengah berlibur akhir tahun di Pulau Dewata.

"Ceritanya kala itu adalah liburan terakhir di tahun 2019. Menutup tahun dengan kumpul sama keluargaku dan keluarga Kinos," kata Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Sebagaimana layaknya masyarakat pada umumnya, Nycta Gina dan keluarga pun dengan bahagia siap menyambut pergantian tahun ke 2020. "Terus kaya udah hepi banget mau menyambut tahu 2020," tutur Nycta Gina.

Tahun Ujian

Namun, namanya manusia yang tak bisa mengira ataupun mengetahui barang sedetik pun ke depan. Rancangan bahagia yang ada dalam pikiran Nycta Gina harus dicoba dengan beberapa hal seperti banjir di awal tahun yang merendam kediamannya.

"Tapi ga nyangka dari awal 2020 tepat 1 Januari 2020 udah dikasih hadiah banjir, ga cuma sekali bahkan beberapa kali dalam 2 bulan di awal 2020," ucap Gina.

Banjir yang datang melanda beberapa kali, sampai membuat Gina dan keluarga mengungsi ternyata bukan ujian yang terakhir. Karena ternyata ada pandemi virus Covid-19 yang menurut Gina lebih mengerikan.

"Eeeeh udah selesai itu kirain beres, ternyata ada yang lebih mengerikan lagi yaitu pandemi covid19. Sungguh bener-bener tahun yang penuh ujian dan pastinya akan selalu dikenang," imbuhnya.

Beban Mental

Pandemi memang belum selesai. Dan masih banyak masyarakat yang menjadi korban virus tersebut. Karenanya, Nycta Gina pun merasa perlu untuk memberikan edukasi berdasarkan pengalaman dari salah seorang temannya yang sudah sembuh.

"Btw ngomong-ngomong soal covid19, kita ngobrol nii sama @pratamamario yang baru aja berhasil melewati covid19. Katanya kena covid tuh bukan cuma perkara sakitnya doang tapi beban mental!!" tandasnya yang kemudian mengajak masyarakat untuk mendengarkan podcast-nya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading