Sukses

Entertainment

Rossa Akui Saat Kecil Merupakan Anak yang Nakal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa secara blak-blakan mengaku merupakan anak yang cukup nakal di masa kecil. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Armand Maulana.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Rossa tak membantahnya. Justru ia sangat senang karena masa lalunya itu membuatnya sangat bahagia saat ini.

"Senang. Kalau inget masa lalu tuh Alhamdulillah punya masa kecil yang membahagiakan walau aku nakal banget, hahaha," kata Rossa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).

Saking nakalnya saat masa kecil, pelantun Pudar itu sulit sekali mendapatkan teman. Kendati demikian ia sangat senang jika mengenang momen tersebut. "Aku mengenang dengan bahagia," ucap Rossa.

Minta Masyarakat Tidak Meniru Kelakuannya

Meskipun sangat senang dengan masa lalunya yang cukup bandel, tetapi Rossa menyarankan agar masyarakat yang menonton tidak meniru sikapnya. Karena hal itu tidak baik untuk dilakukan.

"Kacau jangan ditiru yah," tutur perempuan yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan tersebut.

Lebih lanjut Rossa menjelaskan kenakalannya saat masih kecil. Kala itu ia sempat menggigit anak tetangga, kabur meninggalkan temannya, nangis galau di kuburan, hingga dikeluarkan dari sekolah.

Dikenang Teman-temannya

Apa yang dilakukan Rossa di masa kecil sangat membekas diingatan dirinya dan juga teman-teman. Sehingga ketika ada reuni, Rossa selalu digoda sahabatnya karena pernah melakukan kejahilan yang cukup parah.

"Ih iya iya. Kalau ketemu juga, 'Ih dulu mah lu gini gini gini'," ujar Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading