Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Ngidam Ini, Irwansyah Mengaku Khawatir

Fimela.com, Jakarta Tengah menjalani masa kehamilan pertamanya, Zaskia Sungkar kerap memiliki keinginan atau ngidam yang unik. Bahkan terkadang ngidamnya sulit untuk diwujudkan oleh sang suami, Irwansyah.

Seperti kali ini, ketika Zaskia menginginkan untuk melakukan babymoon, alias liburan di masa kehamilan. Irwansyah sendiri mengaku khawatir karena masa pandemi covid-19 yang belum juga berakhir.

Karenanya, bersama Shireen Sungkar, Irwansyah berusaha memberikan gantinya. "Kan Kia itu pengen ke laut, pengen liburan dia bilang ada mau apa namanya, rumput apa segala macem, nah sekarang kita mau surprisein supaya dia happy," kata Irwansyah dalam video di kanal youtube The Sungkar Family, baru-baru ini.

Tampak Irwansyah dan Shireen menyiapkan dekorasi ala camping, seperti tenda dan makanan yang ditata sedemikian rupa menyerupai tempat liburan di halaman belakang rumah. "Jadi karena berhubung belum bisa liburan ke luar kota apalagi ke luar negeri, jadi kita surprisein kecil-kecilan kaya gini," tambah Shireen lagi.

Merasa Kecewa

Namun, Zaskia yang mendapatkan surprise tersebut justru merasa kecewa. Ia menghargai apa yang dilakukan suami dan adiknya, namun bukan ini yang dimaksudkannya. Ia ingin merasakan suasana liburan di pantai sebenarnya.

"Makasih ya yang makasih ya de tapi inikan maksudnya aku pengen camping pengen barbeque pengen liat air tapi bukan kolam renang sendiri, maksudnya aku pengen liat laut," imbuh Zaskia.

Lalu, Zaskia menanyakan kepada suaminya alasan tak memberikan ijin dan hanya memberikan surprise tersebut. "Kenapa sih aku gak boleh liburan dokter aja ngebolehin masa kamu gak bolehin aku liburan, alesannya apa," lanjutnya kecewa.

Kejutan Sebenarnya

Sebagai suami, Irwansyah melihat bagaimana kekecewaan yang dirasakan oleh Zaskia Sungkar. Ia pun akhirnya memberikan sebuah amplop yang berisikan kartu ucapan yang diperuntukkan bagi Zaskia.

"Nih tadi kartunya belum ada aku kasihnya belakangan," Ujar Irwan. "Apaan dah sumpah aneh banget," sahut Zaskia.

Baru setelah membuka kartu ucapan tersebut, Zaskia langsung berteriak histeris. Ia tak menyangka akan mendapatkan tulisan sebagai surprise sebenarnya dari Irwansyah. Kartu ucapan tersebut bertuliskan "Sayang minggu depan baby moon".

"Beneran ini beneran?" tanya Kia. "Mau, beneran yang? Alhamdulillah ya Allah," ucap Zaskia Sungkar yang mengetahui akan melakukan baby moon di Pulau Bali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading