Sukses

News & Entertainment

Tahun Depan Kesha Ratuliu Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana segera menikah setelah berpacaran cukup lama. Acara tersebut akan digelar pada Februari 2021 mendatang, di mana pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Meski begitu, Kesha Ratuliu justru merasa sangat senang. Sebab, sejak lama ia sudah membayangkan agar bisa menikah secara intimate.

"Kalau aku malah wedding dreamnya itu intimate. Tapi justru alhamdulillah karena kondisi (pandemi covid-19) begini jadi terkabul," ujar Kesha Ratuliu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ingin Lebih Dekat dengan Tamu Undangan

Keponakan Mona Ratuliu itu menjelaskan alasannya senang menggelar pernikahan secara intimate. Salah satunya karena bisa lebih dekat dengan keluarga serta teman-temannya.

"Maksud aku, kan karena kalau pernikahan itu adalah acara kita dan keluarga. Tapi kalau tamunya terlalu banyak jadi kayak bukan acara kita, karena kita tidak menikmati. Malah yang ngobrol bukan kita sama tamu, tapi malah tamu sama tamu," jelasnya.

Konsep Pernikahan

Lebih lanjut Kesha Ratuliu mengatakan untuk konsep akad pernikahan, ia dan calon suaminya memilih adat Sunda. Lantaran mereka memiliki keturunan dari kawasan Jawa Barat.

Sementara itu, dalam acara resepsi, mereka akan menggunakan konsep mingle ala barat yang cenderung santai. Di mana pengantin bisa berbaur dengan para tamu.

"Konsepnya mingle, internasional. Iya pas akad pakai adat, pas dinner sudah kayak kita mingle aja. Ada adatnya juga karena aku ada Sunda-nya juga. Adi juga kan pure Sunda, jadi kita pakai adat Sunda," tutur Kesha Ratuliu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Artis Tema Outdoor Jadi Inspirasi dan Trend Usai Pandemi
Artikel Selanjutnya
Jalani Puasa Pertama Kali dengan Suami, Kesha Ratuliu Cerita Pengalaman Sahur