Sukses

News & Entertainment

Akankah Wijin Menikahi Gisella Anastasia?

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Gisella Anastasia sebagai pemeran perempuan dalam video syur yang beredar dan menjadi viral menjadi pukulan bagi banyak orang-orang dekatnya. Tentu saja sang kekasih, yitu Wijaya Saputra alias Wijin.

Sebagaimana diketahui, selepas mengakhiri jalinan rumah tangganya dengan Gading Marten, Gisel, demikian sapaan akrab penyanyi tersebut, menjalin kasih dengan pebasket tersebut.

Akhirnya, banyak orang yang mempertanyakan hubungan mereka selepas kasus video syur tersebut. Apalagi sempat tersiar kabar bagaimana seriusnya hubungan Wijin dan Gisel yang siap menuju ke pelaminan.

Jawab Wijin

Memang banyak orang yang merasa penasaran dengan bagaimana sikap Wijin dan keluarga setelah mengetahui kasus Gisel ini. Pertanyaan tersebut akhirnya diwakili oleh Boy William di kanal YouTube miliknya.

Kepada Wijin, Boy William menanyakan bagaimana kelanjutan hubungan antara dirinya dan mantan istri Gading Marten tersebut. Apakah ada niatan dari Wijin untuk tetap membawa Gisel sebagai pasangan hidupnya kelak.

Wijin mengatakan ada niat untuk menikahi Gisel tapi tidak dalam waktu dekat ini. "Yes, tapi nanti," jawab Wijin dikanal YouTube Boy William, baru-baru ini.

Masalah Hati

Bagi Wijin, Gisel adalah satu-satunya perempuan yang menjadi pilihan tepat untuknya. Ia menambahkan jika hubungannya dengan Gisel sudah menjadi hubungan antar hati.

"She is the one, gua ngerasa hatinya yang membuat gua yakin. Hatinya," tutur Wijin.

Bahkan Wijin selalu memberikan dukungan kepada kekasihnya itu dalam setiap masalah yang dihadapi. Wijin juga senantiasa menggenggam erat tangan Gisel agar tetap kuat menjalani proses hukum.

"Selalu gandengan tangan gitu di dalam. Apapun yang diberikan dari luar, tetep gandengan tangan aja sama dari Tuhan," tandas Wijin.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sepupu Yuri SNSD Debut sebagai Rookie Grup TRI.BE
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Tya Ariestya Turunkan 24 Kg dalam 4 Bulan Dibukukan