Sukses

Entertainment

Beri Kejutan, SHINee Siap Rilis Comeback Album Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Kutukan tujuh tahun yang kerap dialami grup K-Pop tak berlaku bagi SHINee. Taemin dkk justru siap menjejakkan langkah mereka di tahun 2021 dengan karya terbaru.

Ya, setelah terakhir kali merilis album pada 2018, grup asal SM Entertainment ini akan bangkit lagi. SHINee siap menghadirkan album penuh mereka yang ketujuh, yang mereka beri judul Don't Call Me.

Kabar gembira tersebut dibagikan para member SHINee dalam siaran VLive dan YouTube yang dilangsungkan Minggu, 31 Januari 2021 kemarin. Di akhir segmen, mereka mengumumkan tanggal perilisannya kepada fans, yakni tanggal 22 Februari 2021.

Beri Bocoran

Tak hanya membocorkan tanggal rilisnya, SHINee juga memberi sneak peek menarik. Mereka menampilkan lagu berjudul Marry You yang menjadi b-side track dari album teranyar itu.

Satu per satu member juga menghibur lewat tembang solo mereka masing-masing. Tak lupa, lagu Good Evening dilantunkan untuk bernostalgia bersama Shawol, julukan fans SHINee.

Teaser

Menindaklanjuti sesi live tersebut, SM Entertainment mengunggah update terbaru kepada fans pada hari ini, Senin 1 Februari 2021. Teaser perdana dari album ini akhirnya dibagikan.

Album ketujuh SHINee yang dirilis nanti berjudul Don't Call Me. Akan ada 9 lagu di album ini, yang bisa dinikmati tanggal 22 Februari mendatang. 

SHINee kembali dengan formasi lengkap seiring kembalinya Minho dari wajib militer. Semangat keempat member terus dijaga, salah satunya untuk membuat rekan mereka, Jonghyun tersenyum.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading