Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Gabriel Prince, Selebgram yang Sempat Tolak Tawaran SM Entertainment

Fimela.com, Jakarta Nama Gabriel Prince belakangan masih jadi perbincangan hangat di media sosial. Pasal, remaja yang dikenal sebagai kreator konten di Instagram, YouTube dan TikTok ini disebut-sebut sempat menolak pinangan SM Entertainment.

Bagi banyak orang, bergabung dengan agensi raksasa di industri K-Pop tersebut adalah impian. Namun Gabriel menolak tawaran yang datang padanya melalui media sosial dan email.

Hal itu terungkap saat Gabriel Prince melakukan sesi tanya jawab yang ia unggah di kanal YouTube miliknya akhir tahun lalu. Namun situs berita Korea kembali membahas tentang hal ini beberapa hari lalu. Apa alasan Gabriel menolak tawaran SM Entertainment?

Alasan Menolak

Salah satu fans bertanya apakah Gabriel Prince pernah mendapat tawaran dari agensi yang menaungi EXO, Red Velvet hingga Super Junior tersebut. Jawaban Gabriel kemudian cukup mengejutkan publik.

"Aku menolak tawaran itu karena aku tak ada keinginan kuat untuk masuk di industri K-Pop atau sejenisnya. Itulah alasanku menolak tawaran mereka," kata Gabriel. 

 

Lebih dari Sekali

Dari video tersebut juga terungkap bahwa Gabriel mendapat tawaran tak hanya sekali. Ia sudah dua kali dikontak SM saat video tersebut ditayangkan.

"Mereka mengirim pesan lewat DM dan juga mengirim email dua kali," katanya.

Karier sebagai Penyanyi

Saat ini Gabriel Prince memang lebih aktif membuat konten di berbagai platform media sosial. Ia mulai dikenal publik di TikTok dan kini juga banyak diikuti di platform lainnya.

Namun Gabriel juga diketahui bergabung dengan Inspire Music, yang disebut sebagai label rekaman milik Rossa. Cukup menarik, pasalnya Rossa sendiri juga berafiliasi dengan SM Entertainment sebagai artis global mereka.

Siapkan Sesuatu

Belum lama ini Gabriel Prince merilis video cover lagu Negeri Cintaku bersama Shanna Shannon. Namun belakangan ia juga mengunggah beberapa petunjuk tentang karya baru yang akan ia hadirkan.

Ia mulai menjaring banyak penggemar yang menaruh kagum padanya. Selain punya visual yang kuat, Gabriel juga dinilai punya karisma dan suara berat yang mempesona.

Simak video menarik berikut ini:

Loading