Sukses

Entertainment

Krisdayanti Minta Dilibatkan dalam Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah yang rencananya berlangsung pada 21 Maret 2021 menyisakan sejumput harapan dari penyanyi Krisdayanti. Ia berharap diikutsertakan dalam setiap keputusan terkait pernikahan putri sulungnya tersebut.

Hal itu diungkapkan KD ketika ditemui awak media di The Westin Jakarta, Selasa (2/3/2021).

"Pokoknya apapun (keputusan), saya hanya minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini," kata Krisdayanti.

Terserah Anang

Meski demikian, ia pun tak mau memaksakan kehendak untuk mengintervensi terkait pernikahan Aurel. Ia lantas menyerahkan hal tersebut pada Anang Hermansyah, termasuk soal siapa yang mendampingi Aurel ketika menikah.

"Semua dikembalikan aja ke mas Anang, mas Anang kan yang lebih banyak tahu untuk urusan ini sama anak-anak nanti," ungkapnya.

Tentang Pernikahan Atta - Aurel

Seperti yang diberitakan, Atta dan Aurel akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Atta pun sudah melakukan survei ke beberapa tempat untuk acaranya tersebut.

Pernikahan Atta dan Aurel memang sudah digaungkan sejak lama. Awalnya, mereka berencana menikah di akhir 2020 namun batal lantaran kondisi yang tidak memungkinkan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading