Sukses

Entertainment

Jalani Proses Hukum, Suami Nindy Ayunda Dinyatakan Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Di tengah kasus hukum yang menjeratnya, ayah dua orang anak itu dikabarkan terjangkit virus Covid-19.

Santer dikabarkan, Aksara saat ini sedang menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta Pusat. Hal itu pun dibenarkan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin Beslar saat dikonfirmasi awak media pada Kamis (18/3/2021).

"Iya, iya, (positif) Covid," katanya membenarkan kondisi suami Nindy Ayunda.

Tanpa Gejala

Lebih lanjut, Edwin juga menjelaskan jika Askara dinyatakan positif Covid-19 tanpa mengalami gejala. Ia pun dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo pada 13 Maret 2021 lalu.

"Jadi awal mula OTG dia, awal mula OTG tanggal 11 itu, terus sama dokter di sana juga karena OTG udah dimaksimalkan aja pengobatan di sana. Tanggal 13 dibawa ke rumah sakit," paparnya.

Tentang Proses Hukum

Meski saat ini sedang berjuang melawan Covid-19, namun Edwin Beslar menegaskan jika proses hukum Askara tetap berjalan.

"Kalau sidang kan yang disyaratkan untuk sidang harus sehat, Mana kala dia sehat, ya kita lemparkan perkara, kita limpahkan perkara, kita juga nggak mau lama-lama, biar ada kepastian hukum," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading