Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Berencana Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah dikaruniai dua anak yang lahir kembar. Kini, mereka pun sudah mulai merencanakan untuk menambah momongan guna membuat suasana keluarganya semakin ramai.

Hal itu dikatakan Syahnaz dan Jeje saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini. Syahnaz menuturkan jika ia dan sang suami memang memiliki rencana untuk memberikan adik bagi Zayn dan Zunaira.

"Insyaallah pengin (tambah anak)," kata Syahnaz Sadiqah.

"Satu lagi lah. Tapi kalau dikasih kembar lagi alhamdulillah," timpal Jeje Govinda.

Paling Cepat Satu Tahun Lagi

Meski sudah berangan-angan untuk menambah momongan, namun Syahnaz dan Jeje sepakat jika hal tersebut tak ingin direalisasikan dalam waktu dekat. Setidaknya, rencana untuk tambah momongan palijg cepat akan dilakukan pada tahun 2022 mendatang ketika anak kembarnya sudah semakin besar.

"Belum (dalam waktu dekar), nanti. Zayn dan Zunaira juga masih kecil banget. belum tahu deh kapan," ujar Syahnaz.

"Setahun lagi lah," sahut sang suami.

Lebih Santai

Sudah memiliki dua orang anak, Syahnaz mengakui jika untuk program anak selanjutnya tak akan dilakukan dengan tergesa-gesa. Saat ini, ia dan sang suami memilih untuk fokus membesarkan anak kembarnya yang baru berusia 1 tahun.

"Lihat nanti lah. Waktu deket ini belum, masih fokus Zayn-Zunaira. Karena alhamdulillah langsung dikasih dua nih, jadi ya udah lah santai kesananya," pungkaa Syahnaz Sadiqah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading