Sukses

Entertainment

Sule Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher tengah jadi perbincangan publik. Mereka dikabarkan sudah pisah rumah, bahkan Nathalie akan menggugat cerai suaminya itu.

Mendengar segala berita miring terkait rumah tangganya, sang Komedian enggan mengungkapkan permasalahannya. Sebab, menurutnya semua itu bukan bahan konsumsi publik.

"Aku nggak bisa ngomong apa-apa sih karena ini kan bukan konsumsi publik yah," kata Sule di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021).

Cukup Keluarga dan Tuhan

Menurut Sule, mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher, cukup keluarganya dan Tuhan lah yang tahu.

"Jadi yang jelas aku no comment. Aku tidak mau menjelaskan hal-hal yang tidak baguslah buat konsumsi publik," tuturnya. Biarin saya, istri saya dan Tuhan yang tahu," ucap Sule.

Awal Kabar Perpisahan

Kabar keretakan rumah tangga Natahlie Holscher dan Sule berawal dari Nathalie yang menghapus semua foto sang suami di Instagram pribadinya. Ia juga sempat mengunggah foto sedang menangis dan memberikan keterangan bahwa tak kuat dengan apa yang sedang di jalaninya.

Kabar kisruh rumah tangga ini pun dibenarkan nenek dari Nathalie Holscher, Hetty Holscher. Ia menyebut sang cucu sudah tidak kuat menjalin rumah tangga dengan sahabat Andre Taulany itu.

"Nggak (curhat) dia cuman kasih tahu ke saya ya ada percekcokan aja, sederhana aja. Saya bilang ambil jalan yang terbaik lah, take it or leave it aja, jangan dipaksakan. Tapi kan seperti apa di dalamnya saya nggak tahu, nggak ngikutin," jelas Hetty Holscher saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021).

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading