Sukses

News & Entertainment

Ari Wibowo Ungkap Persaingan Panas Antar Model pada Masanya

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo berbagi kisah menarik sepanjang menjalani karier sebagai model. Ia mengaku punya pengalaman unik yang tak bisa dilupakan sampai saat ini. Menurut Ari Wibowo, kejadian tersebut terjadi sekitar tahun 1995.

saat ia menjadi peragawan busana di sebuah tempat di Surabaya. Saking antusiasnya pengunjung, panggung catwalk tempat ia dan model lain melenggok sampai rubuh.

"Jadi dulu ada suatu cerita, kisah menarik juga. Kita lagi show di Surabaya, itu kita saking dorong-dorong sampai panggungnya ambruk. Jadi pengalaman pertama juga tuh waktu itu fashion show sampai panggungnya ambruk," kata Ari Wibowo.

Persaingan dengan Adjie Massaid

Tak sampai di situ, salah satu sahabat Ari Wibowo, Lianto Wongso juga mengungkap fakta baru tentang panasnya persaingan antar model pada saat itu. Dalam momen yang sama ketika panggung catwalk rubuh, ternyata ada persaingan tidak langsung antara Ari Wibowo dan almarhum Adjie Massaid.

"Jadi ceritanya itu di Tunjungan Plaza, Ari tampil di satu panggung fashion show dan itu juga ada almarhum Adjie Massaid. Yang keluar duluan itu Adjie, penonton heboh. Begitu Ari keluar, hebohnya dua kali lipat. di belakang panggung Adjie panas. Terus si Adjie maksa mau keluar lagi. Singkat cerita si Adjie muncul lagi, keluar. dasi dicopot, dilempar ke penonton. panas dia," jelas Lianto Wongso.

Dievakuasi

Masih melanjutkan momen yang terjadi saat itu, penonton menurut Lianto Wongso semakin histeris. Tak ayal, Ari Wibowo dan Adjie Massaid beserta model lainnya harus dievakuasi lewat jalur khusus guna mereda antusiasme penonton yang semakin tak terkendali.

"Itu pengalaman tak terlupakan sih, nggak bisa lewat depan, jadi dievakuasi langsung ke hotel," pungkas Ari Wibowo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Ari Wibowo Dukung Eksistensi Produk Lokal