Sukses

Entertainment

Ardhito Pramono Rilis Tiger Song untuk Album Semar dan Pasukan Monyet

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono menyuguhkan sesuatu yang berbeda di rilisan terbaru. Ia mengumumkan EP anyar berisi lagu anak-anak bertajuk Semar & Pasukan Monyet.

Minggu lalu ia sduah mempersembahkan “Something New” sebagai track pembuka untuk EP ini. Dan pada 23 April 2021 ia merilis track kedua berjudul “Tiger Song (Do The Wiggle).

Ardhito mengajak pendengar untuk masuk ke dunia fantasi Semar dengan iringan musik jazz bernuansa big band yang festive dan ceria. Ardhito bernyanyi tentang kegembiraan bermain bersama teman–teman melakukan petualangan di alam bebas.

Nyanyi Bersama

Dengan lirik yang sederhana dan repetitif membuat siapapun yang mendengarkan ingin ikut bernyanyi dan bergoyang. Visual dari lagu “Tiger Song (Do The Wiggle)” juga telah diunggah di channel YouTube Ardhito Pramono di hari Senin, 26 April 2021.

Total tujuh track akan dirilis untuk EP Semar & Pasukan Monyet. Ardhito akan mengunggah satu per satu lagunya pada setiap pekan. 

Cerita Visual

Selamat datang di dunia fantasi Semar! Ia terdampar di sebuah pulau dan bertemu dengan makhluk yang menyerupai hantu yang membimbingnya untuk menelusuri “hutan” seorang diri. Di tengah perjalanan, Semar bertemu dengan 3 mahluk, yaitu, Monkey, Puppy and Rabbit.

Senang, mereka pun berteman dan membentuk ‘Semar dan Pasukan Monyet’. Lalu mereka menemukan “Tiger, the king of the island” yang sedang tidur lalu bangun dan mengejar Semar dan kawan – kawan, tapi akhirnya tiger tersebut menjadi bagian dari mereka dan melanjutkan petulangan sambil bernyanyi dan bergoyang. Pada bagian akhir video digambarkan Semar dan Pasukan Monyet menemukan sesosok peri liliput yang tertidur di dalam sebuah Kristal, dan peri tersebut adalah peri Gempita.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading