Sukses

Entertainment

Kehlani Meriahkan Mola Chill Festival dengan Sederet Lagu Hits

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Kehlani menjadi penutup di acara Mola Chill Festival yang ditayangkan secara live di Mola TV, Jumat (30/4/2021) malam. Di penampilannya kali ini, ia terlihat memukau dengan memakai pakaian serba putih dan gaya rambut ponytail.

Pemenang Grammy Awards ini pun membuka penampilannya dengan membawakan lagu Can I dan Hate The Club. Setelah itu, ia menyapa para penggemarnya di Indonesia.

"Halo Indonesia!" sapa Kehlani dengan semangat.

Selain dua lagu tadi, Kehlani membawakan banyak lagu hits miliknya yang lain, seperti Let me Live, Serial Lover, Water, Honey, Toxic, CRZY, Distraction, Night Like This, The Way dan masih banyak lagi.

 

Jawab Pertanyaan Fans

Tak hanya menyuguhkan lagu-lagu terbaik, Kehlani juga menjawab pertanyaan dari publik di media sosial, salah satunya terkait tantangan terbesarnya selama bermusik.

"Tantangan yang menurutku itu aspek umur panjang. Aku mendapat proyek pertamaku di sekolah umur 9 tahun, lalu 13 tahun dan 19 tahun. Tahun ini aku menginjak umur 26 tahun dan bagiku itu tantangan terbesar yang harus aku lalui," ujar Kehlani.

Kehlani juga menjawab soal arti musiknya serta arti dari lagu-lagunya. Menurutnya setiap lagu yang dirilisnya sangat berkaitan dengan banyak orang. "Musikku ini bercerita soal yang mencoba untuk berbicara soal individualitas, kerentanan, berkaitan dengan apapun yang kalian rasakan. Tentang keibuan, seksualitas, fluiditas, kepercayaan diri, emosi intim, emosi gelap, apapun itu karena jujur saja jujur pada diri sendiri dan apapun yang akan kalian rasakan," bebernya.

"Tantangan yang menurutku itu aspek umur panjang. Aku mendapat proyek pertamaku di sekolah umur 9 tahun, lalu 13 tahun dan 19 tahun. Tahun ini aku menginjak umur 26 tahun dan bagiku itu tantangan terbesar yang harus aku lalui," ujar Kehlani.

Ungkap Kebiasaan Buruk

Tak hanya itu saja, Kehlani juga menceritakan kebiasaan buruk yang kadang masih kerap ia lakukan. Pemilik suara khas RnB ini mengungkap jika ia sering kali menggigit kuku tangannya.

"Menggigit kuku. Jika saya lelah, aku hanya duduk malas-malasan. Kadang hanya menonton reality show yang jelek. Aku rasa itu kebiasaan burukku," tuturnya sambil tertawa.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading