Sukses

News & Entertainment

Aura Kasih Sebut Anak Jadi Sumber Kekuatan Terbesarnya

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih tak menampik sebelum resmi bercerai dengan Eryck Amaral, hatinya sangat amat terluka. Namun saat melihat tumbuh kembang buah hatinya, Arabella W Amaral, ia menjadi semakin kuat untuk menjalani hidup.

"Ya anak itu mau tumbuh kembang seperti apa tetap akan menjadi kekuatan untuk ibunya, untuk keluarganya," kata Aura Kasih saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Aura Kasih lantas mengatakan bahwa sang anak saat ini akan menginjak usia dua tahun. Di mana kini Arabella W Amaral sedang lucu-lucunya belajar banyak hal.

Anak Pintar

Menurut Aura Kasih, Arabella W Amaral adalah anak yang pintar meskipun hanya dibesarkannya seorang diri tanpa sosok Eryck. Katanya, kini sang putri sudah mengenal angka dan warna.

"Sudah bisa ngobrol, sudah bisa ngomong banyak. Sudah kami ajari angka-angka, warna, karena belum bisa main di play group. Alhamdulillah sudah pintar banget," ucap perempuan 34 tahun itu.

Bakat Seni Turun ke Anak

Aura Kasih juga melihat bakat seni sudah mulai tampak di tubuh Arabella W Amaral. Menurutnya semua itu bisa terjadi karena sang anak kerap kali ikut nimbrung ia bermain musik dan bernyanyi di rumah.

"Iya (mulai ada bakat seni) dia sering kayak aku main piano, dia ikut-ikutan. Ya aku beliin mic terus dia nyanyi, joget-joget. Aku kasih kanvas kan sama cat, dia lukis-lukis," kata Aura Kasih sambil tersenyum bahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Jawab Pertanyaan Kemungkinan Kembali Menikah
Artikel Selanjutnya
7 Kisah Unik Kehamilan Artis, Ada yang Ngidam Aneh