Sukses

Entertainment

Selama Juni, Beberapa Film Horor Mancanegara Tayang di Klik Film

Fimela.com, Jakarta Berbagai film bergenre horor dan thriller bakal hadir di Klik Film tahun 2021 ini, diantaranya adalah Boys From County Hell yang diperankan oleh Jack Rowan, pemeran Bonnie di serial Peaky Blinders di Netflix.

Film tersebut menceritakan tentang sekelompok pekerja jalanan yang tangguh, dipimpin oleh ayah dan anak yang tidak akur, harus bertahan di malam ketika mereka secara tidak sengaja membangunkan vampir Irlandia kuno.

Selain itu, ada film berjudul The Awakening, Adoration, A Hard Day, In To The Labyrinth, Bite, Boys In The Tires, Cubs, Antviral, Memory:The Origins Of Alien, I Had A Blood Good Timea At House Harker.

Juga Hobo With Shotgun, the Incident, The Terror Of Hallows Eve, The Zombie King, Room For Rent, We Are What We Are, Let Me In, Funny Games, dan Night Of Living Dead, dan The Woman In Black yang diperankan oleh Daniel Radcliffe pemeran Harry Potters.

Ada Film Korea dan Mandarin

Tak hanya itu saja, Klik Film juga menghadirkan film Korea dan Mandarin, seperti A Hard Day, Beasts Clawing at Straws, Haemoo, Okay! Madam, The Himalayas, Find Your Voice, Perfect Imperfection, The Infernal Walker, The Rescue, dan Sword Master.

Banyak Animo

Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan alasannya menghadirkan film-film horor, salah satunya karena rupanya banyak penggemar film horor di Indonesia. Karena itu, pihaknya berusaha memenuhi kebutuhan itu.

"Penggemar film horor sangat besar. Untuk itulah kami menghadirkan film-film horor atau thriller bagus di bulan Juni 2021 ini. Kita akan terus memberikan yang terbaik untuk seluruh pecinta film," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading