Sukses

News & Entertainment

Lulus, Maudy Ayunda Ungkap Perjuangannya Raih Gelar S2 di Stanford University

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Maudy Ayunda. Setelah dua tahun berjuang, akhirnya ia berhasil menyelesaikan pendidikan Magisternya di salah satu universitas bergengsi, Stanford University.

Pada Rabu (9/6/2021), Maudy Ayunda mengunggah momen kelulusannya di laman Instagram. Ia membagikan tiga foto sedang berpose cantik mengenakan toga dipadukan dengan kain batik khas Indonesia.

"Aku sudah lulus," tegas Maudy Ayunda dalam caption-nya.

Pengalaman Berharga

Masih dari unggahan tersebut, Maudy Ayunda pun memaparkan beberapa hal yang ia lalui guna mendapatkan gelar Magister Bisnis di kampus tersebut. Baginya, pengalaman mengenyam pendidikan selama dua tahun yang dijalani merupakan pengalaman yang amat berharga, terutama saat Pandemi Covid-19 melanda dunia satu tahun belakangan.

"Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai tantangan yang unik dan tak terduga. Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam," lanjutnya dalam caption yang sama.

Suatu Kehormatan

Atas segala proses yang dilalui termasuk menempuh pelajaran jarak jauh melalui kemajuan teknologi, Maudy Ayunda pun merasa bersyukur bisa menyelesaikan kewajibannya. Akhirnya, ia merasa keberhasilannya menyelesaikan jenjang pendidikan di tengah situasi sulit akibat pandemi merupakan hal yang bisa dibangga. Ia juga merasa terhormat akhirnya bisa dinyatakan lulus.

"Suatu kehormatan yang luar biasa bisa berada di sini, semoga aku bisa membayarnya," tutup Maudy Ayunda.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Kompak Oufit Maudy Ayunda dan Adiknya Amanda Khairunnisa, Simpel tapi Kece
Artikel Selanjutnya
Sontek 5 Gaya Sporty Maudy Ayunda Biar Semangat Olahraga