Sukses

Parenting

Termorex, Obat Penurun Demam untuk Anak-Anak Dan Bayi

Kesehatan keluarga adalah hal yang harus diperhatikan, terutama kesehatan anak-anak kita. Jika si kecil sakit, apalagi dengan kondisi cuaca yang seperti ini. Cuaca yang tidak bisa diprediksi, dengan perubahan yang mendadak dapat menyebabkan kondisi tubuh si kecil tidak sehat. Ibu yang bijak harus memperhatikan kebutuhan nutrisi anak-anak agar tetap tercukupi dengan baik. Nutrisi yang cukup akan membuat daya tahan anak-anak pun tetap terjaga dengan baik. Selain itu untuk berjaga-jaga, sebaiknya ibu menyiapkan obat-obatan untuk si kecil di kotak obat di rumah. Sewaktu-waktu si kecil terserang sakit, ibu dengan sigap dapat memberikan pertolongan.

Demam adalah sakit yang biasa dialami oleh bayi, balita, dan anak- anak. Untuk masalah demam, Konimex hadir dengan serangkaian obat penurun demam Termorex.

Termorex Drop, dengan rasa jeruk bermanfaat untuk meringankan rasa sakit dan menurunkan demam untuk anak-anak. Produk ini tidak mengandung alkohol, tiap 0.6 ml mengandung Paracetamol 60 mg. Termorex Drop berfungsi sebagai Analgesik, bekerja dengan meningkatkan ambang rangsang rasa sakit. Termorex Drop juga berfungsi sebagai Antipiretik, bekerja langsung pada pusat pengatur panas di hipotalamus. Termorex Drop baik untuk meredakan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin. Obat ini untuk usia di bawah satu tahun, usia 1-5 tahun, dengan dosis dan aturan pakai yang berbeda.

Termorex Syrup, sirup untuk menurunkan panas. Efektif membantu meredakan panas dan demam pada bayi dan anak-anak seperti setelah imunisasi, sakit kepala dan sakit gigi. Produk ini tersedia dalam kemasan 30 dan 60 ml. Produk ini bebas alkohol, dengan rasa jeruk manis yang disukai anak-anak. Tiap 1 sendok takar (5 ml) mengandung Parasetamol 160 mg. Obat ini untuk usia di bawah satu tahun, usia 1-12 tahun, dengan dosis dan aturan pakai yang berbeda.

Termorex Plus, sirup obat efektif untuk meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin yang disertai batuk. Produk ini tersedia dalam ukuran 30 dan 60ml. Tiap sendok takar mengandung Paracetamol 120 mg, Pseudoefedrin HCl 7.5 mg, Gliseril Guaiakoalat 25 mg, Klorfeniramina Maleate 0.5 mg. Obat ini untuk usia 2-12 tahun, dengan dosis dan aturan pakai yang berbeda.

(vem/)
;
Loading