Sukses

Parenting

Mr Muscle

Bakteri dan kuman yang tidak tampak selalu “menghantui” Anda dan keluarga secara diam-diam setiap saat. Anda tidak bisa lengah dalam menjaga kebersihan setiap bagian rumah seperti dapur, kamar mandi dan lantai. Anda kini beruntung karena sudah ada Mr. Muscle yang bisa membantu Anda menjaga kebersihan seluruh bagian rumah dan kesehatan keluarga.

Mr. Muscle akan membantu Anda membersihkan seluruh bagian rumah dan membasmi kuman dan bakteri jahat dengan produk pembersih kaca, dapur, lantai, kloset dan kamar mandi unggulannya, yaitu:

  • Mr. Muscle AXI Marmer (Lantai Kilap Cemerlang)

Mr. Muscle Pembersih Lantai Marmer & Granit, satu-satunya pembersih lantai khusus marmer dan granit, untuk membersihkan sekaligus melapisi permukaan lantai marmer dan granit sehingga terlindungi dari debu, kotoran dan tumpahan cairan berwarna seperti sirup, soft drink, teh, kopi, dan noda-noda lain yang dapat menyebabkan lantai menjadi kusam.
Mr. Muscle AXI Marmer plus WAX khusus juga melindungi lantai marmer dan granit dari goresan yang terjadi karena gesekan sepatu atau benda lainnya sehingga lantai senantiasa terlihat indah, mengkilap dan seperti baru.

  • Mr, Muscle AXI Keramik Plus Polymer (Bersih, Kilap, Anti Lengket)

Pembersih lantai biasa hanya sekedar wangi namun membuat lantai keramik cepat kotor, kusam, dan terasa lengket. Berbeda dengan Mr, Muscle AXI Keramik Plus Polymer, satu-satunya pembersih khusus untuk lantai keramik, mencegah debu menempel hingga lantai bersih, kilap dan tidak lengket.
Mr. Muscle Axi keramik anti debu, memberikan kilap lebih lama dan membuat kaki merasa nyaman saat berjalan di lantai karena tidak terasa lengket.
Cocok untuk lantai keramik, teraso, dan vinyl.

  • Mr. Muscle Clear Pembersih Kaca Serbaguna (Bersih Cemerlang Kaca Seperti Hilang)

Mr. Muscle Clear dengan formula ganda, daya bersih ekstra dan anti bakteri, efektif membersihkan kotoran membandel pada kaca dan permukaan lainnya dengan mudah dan cepat, serta membunuh bakteri sehingga bersih cemerlang kaca seperti hilang.
Gunakan Mr. Muscle Clear pada meja, jendela, lemari, cermin, komputer, TV, etalase toko, krom,
stainless steel, plastik, vinyl, serta keramik/porselen. Kotoran dapat dibersihkan dengan mudah dan cepat! Bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga, kantor dan unit usaha.

  • Mr Muscle Pembersih Dapur (Dapur Bebas Minyak Tanpa Bilas)

Mr. Muscle Pembersih Dapur Sangat praktis dan efektif membersihkan dan melarutkan minyak hingga bersih kilap tanpa bekas.
Cocok untuk membersihkan kompor, oven, microwave, meja dapur, dinding dapur, lantai dapur, bak cuci piring, lemari dapur, meja makan, dan permukaan luar lemari es.
Mengandung
orange oil yang sangat efektif melarutkan minyak, sehingga dapur bersih higienis dan bebas minyak. Dapur kotor sehabis memasak bukan masalah. Mr. Muscle pembersih dapur mampu membersihkan cipratan minyak, sisa minyak yang telah berubah kehitaman di kompor, tumpahan saos, kecap dan bumbu dapur, tumpahan telur, dll. Dapur Anda kembali bersih, bebas minyak dan tidak lengket setelah memasak.  Mr. Muscle Pembersih Dapur juga mengandung zat anti bakteri yang efektif membunuh bakteri penyebab penyakit, sekaligus menghilangkan bau tak sedap di dapur. Sangat praktis digunakan, tinggal semprot, kemudian di lap tanpa perlu dibilas.

  • Mr. Muscle Pembersih Kloset dan kamar Mandi

(Kloset dan Kamar Mandi Bersih, Wangi, Bebas Kuman dengan hanya satu pembersih)
Mr. Muscle Pembersih Kloset dan Kamar Mandi adalah pembersih sebaguna yang dapat digunakan untuk membersihkan kloset sekaligus dinding, lantai, dan seluruh permukaan di kamar mandi. Formulanya tidak hanya membersihkan kotoran namun sekaligus membunuh kuman hingga 99.9% dan memberikan keharuman untuk kamar mandi dan kloset Anda.
Mr. Muscle Pembersih Kloset dan Kamar Mandi memiliki botol yang unik dengan ujung bersudut sehingga memudahkan penyemprotan dan menjagkau area yang sulit. Cairan kentalnya dengan mudah menyebar secara merata di kloset dan permukaan kamar mandi lainnya. Mngandung formula HCL 5% yang dapat menghilangkan noda membandel tanpa merusak permukaan kloset dan kamar mandi. Cairan akan berubah warna dari hijau ke biru saat mendeteksi kuman dan bekerja membersihkan dan membunuh kuman di kloset dan kamar mandi.

Jadikan Mr.Muscle sebagai sahabat Anda dalam merawat dan membersihkan rumah. Formulanya yang dibuat secara khusus dari Amerika, akan memberikan jaminan kualitas berupa kebersihan bagi seluruh bagian rumah Anda. Dengan Mr. Muscle, rumah bersih, terawat dan bebas dari kuman penyakit

Buatlah pekerjaan membereskan dan membersihkan rumah menjadi hal yang menyenangkan dengan pilihan paket produk Mr. Muscle berharga spesial. Kerja berat akan menjadi ringan dengan Mr. Muscle

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading